Peluncuran Produk Baru, Vivo Datangkan Dua Artis Muda

Peluncuran Produk Baru, Vivo Datangkan Dua Artis Muda
GAMES: Sambil menunggu artis Nasional, panitia menggelar berbagai kegiatan games (permainan) bagi para penggemar Aldi dan Shalsabila yang hendak datang ke LEM, Minggu (15/10). (FAHMY/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Sebagai kota berkembang di wilayah NTB, Kota Mataram menjadi incaran beberapa produk telekomunikasi seperti smartphone. Salah satu merek terbaru, Vivo, meluncurkan produk terbarunya, yakni Vivo V7+.

Untuk mendapatkan respon yang baik di Mataram, tak tanggung-tanggung Manajemen Vivo juga mendatangkan dua artis Nasional yang sedang naik daun untuk datang ke Mataram, bertemu dengan para pengguna handphone Vivo. Kedua artis muda yang sedang naik daun tersebut, yakni Shalsabila Adrian dan Aldi Maldini, artis yang juga menjadi ambassador dari produk Vivo.

Kehadiran dua artis ini dikemas dalam Perfect Moment Tour Vivo V7+ yang dilaksanakan di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Minggu kemarin (15/10). Kehadiran dua artis ini membuat ratusan kalangan Anak Baru Gede (ABG) Kota Mataram memenuhi palataran hall LEM, tempat kegiatan berlangsung.

Trainer Vivo Mataram, Ervin Bayu mengatakan bahwa kehadiran dua artis tersebut memang sudah dipilih dari beberapa artis yang sudah di endors oleh Vivo untuk memperkenalkan produk smartphone Vivo kepada anak muda, khususnya yang ada di Kota Mataram. “Dua artis Nasional ini datang sekitar pukul 19.00 Wita malam,” katanya saat ditemui Radar Lombok di LEM, kemarin.

Selama berada di Mataram dua artis ini akan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya bertemu dengan para fans yang ada di Mataram. Tentunya sambil memperkenalkan produk terbaru dari Vivo yang baru saja diluncurkan.

Selain itu, kedua artis ini juga akan mengunjungi beberapa konter Vivo di sekitar LEM, untuk meningkatkan minat masyarakat Mataram agar menggunakan Vivo. Dan tentu saja Salsabila dan Aldi akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk menghibur masyarakat Kota Mataram. “Sebelum acara puncak, kita laksanakan beberapa kegiatan dahulu pada pagi sampai sore,” katanya.

Kegiatan tour yang dilakukan di Mataram ini adalah yang pertama di wilayah Nusa Tenggara. Mataram mewakili daerah yang ada di Provinsi NTB dan NTT yang menjadi lokasi tour Vivo. Bulan lalu acara yang sama sudah dilaksanakan di Kota Denpasar, Bali, dengan menghadirkan Al-Ghazali. “Bulan kemarin sudah kita gelar di Bali, yang datang itu Al-Ghazali,” tuturnya.

Alasan memilih Kota Mataram, karena Kota Mataram adalah daerah yang sedang berkembang menuju kota metropolitan. Sehingga sasaran market ada di Kota Mataram.

Pantauan Koran ini dilokasi acara, sejak pagi ratusan anak muda, terutama ABG cewek banyak yang datang menghadiri kegiatan tersebut. Tujuan mereka hanya untuk bisa melihat sang idola Aldi Maldini dan Shalsabila.

Kehadiran ratusan anak muda ini, tak ayal membuat LEM semakin ramai. Karena panitia juga menyelenggarakan berbagai macam games dan door prize bagi peserta atau pengunjung yang datang ke acara tersebut. “Saya datang ingin melihat langsung Aldi dan Shalsabila,” kata Namira, salah satu pengunjung.

Dia mengakui kalau dirinya ngefans banget sama dua artis yang mau datang tersebut. Jadi mumpung libur, dirinya bersama teman-teman tidak mau ketinggalan untuk bisa melihat secara langsung artis idola. Apalagi bisa foto bersama dengan artis tersebut. “Pokonya nanti berusaha bisa selfi (swafoto) sama Aldi,” harapnya penuh semangat. (ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid