Pelanggan Antusias Gunakan Aplikasi PLN Mobile

PLN MOBILE: Mas Dul, Pengelola Kafe di Kota Mataram, memperlihatkan aplikasi PLN Mobile di HP-nya, yang diakui telah memudahkan pihaknya mengakses berbagai layana PLN.

MATARAM–Beragam inovasi terus dilakukan oleh PLN untuk memberikan pengalaman bagi para pelanggannya. Salah satunya SuperApps PLN Mobile, yang terus menerima sambutan hangat dari para pelanggan. Dalam genggaman mereka, segala kebutuhan listrik kini terlayani dengan cepat dan mudah.

Mas Dul, salah satu pelanggan listrik PLN yang juga pengelola kafe di Mataram pengguna aplikasi PLN Mobile juga turut merasakan manfaat. Ia menuturkan bahwa aplikasi PLN Mobile memberikan banyak kemudahan dalam menikmati akses layanan PLN.

“Aplikasi ini memudahkan aktifitasku dalam berselancar menikmati layanan kelistrikan PLN,” aku Dul, Jumat kemarin (26/5).

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan PLN dengan cepat dan efisien. Tak hanya memeriksa tagihan dan melakukan pembayaran secara online, PLN Mobile juga memberikan informasi real-time tentang pemadaman listrik terjadwal dan pemeliharaan jaringan di daerah masing-masing.

Baca Juga :  24 Karya Jurnalistik Nasional Raih PLN Journalist Award 2022

“Aplikasi PLN Mobile juga membantuku untuk mendapatkan akses dalam genggaman dan transparan terhadap layanan listrik. Semua informasi yang aku butuhkan ada dalam genggaman, serta PLN dengan sigap merespon setiap permintaan atau keluhan yang kami sampaikan,” tambah Dul.

Sementara itu, Manager PLN ULP Pringgabaya, Ardhi Tirta Restananda mengatakan bahwa dalam langkah maju menuju transformasi digital, aplikasi PLN Mobile telah membawa kenyamanan dan kepraktisan ke dalam kehidupan sehari-hari para pengguna listrik.

“Komitmen PLN dalam menjawab kebutuhan pelanggan terbukti dengan terus berkembangnya fitur-fitur unggulan dalam PLN Mobile. Pelanggan kini dapat mengatur jadwal pembayaran secara otomatis, menerima pemberitahuan tagihan melalui notifikasi langsung, dan bahkan melaporkan gangguan atau keluhan dengan mudah melalui aplikasi ini,” jelas Ardhi.

Baca Juga :  Jaga Keandalan Listrik, PLN Rutin Lakukan Pemeliharaan Jaringan

PLN Mobile menjadi bukti nyata bahwa transformasi digital adalah kunci bagi perkembangan layanan publik yang berfokus pada kepuasan pelanggan. Dalam genggaman yang penuh antusiasme, para pelanggan PLN terus melangkah maju menuju masa depan listrik yang mudah dan transparan.

“Dengan beragam inovasi, kami terus mencoba mengambil peran aktif dalam mewujudkan visi PLN sebagai penyedia energi yang handal, modern, dan berkesinambungan,” tutup Ardhi. (rl/*)

Komentar Anda