Pelaku Pembakaran Mobil Direktur Selvi belum Terungkap

BELUM TERUNGKAP : Randis Direktur Selvi yang terparkir di bekalang rumahnya dibakar orang tidak dikenal di Desa Lenek, Kecamatan Lenek. Hingga kini polisi belum berhasil mengungkap pelakunya.

SELONG – Polres Lombok Timur masih mendalami kasus pembakaran mobil dinas dan sepeda motor pribadi Direktur Selaparang TV (Selvi), Lalu Saparudin Aldi, yang terjadi di rumahnya di Desa Lenek Kecamatan Lenek seminggu lalu. Sampai saat ini pelaku masih belum terungkap.

Polisi telah menggelar olah TKP termasuk meminta keterangan sejumlah saksi dan korban sebagai upaya untuk mengungkap motif pelaku.  

Kasatreskrim Polres Lombok Timur AKP Daniel Partogi Simagunsong ketika dikonfirmasi terkait perkembangan penanganan kasus ini masih belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh. Ia hanya mengatakan pihaknya masih sedang berupaya mengungkap pelakunya.” Masih kami dalami,” singkat Daniel.

Sebelumnya, korban Lalu Saparudin Aldi berharap pelaku  pembakaran bisa segera terungkap . Terlebih lagi perbuatan pelaku ini jelas merupakan aksi teror terhadap pribadi dan keluarganya.” Berbagai indikasi pembakaran ini akan saya sampaikan. Dan saya berharap polisi serius menangani dan pelakunya segera ditangkap,” katanya.

Diketahui, pembakaran randis dan motor Direktur Selvi terjadi dini hari. Ketika itu korban sedang tertidur lelap. Sementara Randis dan motor jenis Vario terparkir di halaman belakang rumah. Seketika korban kaget mendengar suara ledakan.

Korban pun langsung bergegas keluar  mengecek sumber ledakan. Ternyata suara ledakan berasal dari kobaran api yang membakar kendaraan. Korban berupaya mengambil air untuk memadamkan api. Akibat kejadian ini, bagian depan randis habis dimakan api sedangkan motor yang tersisa hanya bagian rangka. (lie)