Pelaku Jambret Asal Loteng Diamuk Massa

Pelaku Jambret Asal Loteng Diamuk Massa
DIAMANKAN: Pelaku yang berhasil diamankan aparat kepolsian yang sempat dihajar oleh masayarakat. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG – Pelaku jambret babak belur dihajar massa pada saat terjatuh dari sepeda motor saat dievakuasi aparat kepolisian dari amukan massa menuju kantor polisi sekitar pukul 14.00 Wita di wilayah Masbagik Utara Kecamatan Masbagik.

Pelaku yang dihajar massa bernama Sahudin, warga Praya Timur, Lombok Tengah sedangkan pelaku lainnya, Roni berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Namun untuk pelaku yang berhasil dimanankan kini di Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Iptu I Made Tista menjelaskan kasus percopetan ini bermula dari salah seorang warga dari Ampenan, Nurul yang melapor mengenai kasusnya yang menimpanya ke polisi di depan toko Tunggal Manik Desa Masbagik Utara. Dompet yang hilang ini berisi surat – surat penting serta hand phone, dengan dilakukan dua orang pelaku menggunakan sepeda motor ke arah timur. Sehingga petugas langsung menindaklanjuti.

BACA JUGA: Begal Motor Nyaris Tewas Diamuk Massa

Pada saat di tindak lanjuti, warga menemukan pelaku dibawa masyarakat. Tapi pada saat akan dibawa ke Polres Lotim pelaku sempat dihakimi massa karena terjatuh dari sepeda motor. ‘’Satu pelaku lagi berhasil melarikan diri, akan tetapi identitas pelaku sudah dikantongi,” pungkasnya. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut