Pelajar Mataram Meninggal Terseret Ombak

Pelajar Mataram Meninggal Terseret Ombak
MENANGIS: Pihak keluarga menangis mendapati korban sudah tidak bernyawa. (IST FOR RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Seorang pelajar bernama I Made Nugraha Dwi Pambudi, 17 tahun, warga Lingkungan Karang Bedil Kelurahan Mataram Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram meninggal terseret ombak di Pantai Setangi Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaen Lombok Utara (KLU) sekitar pukul 09.00 WITA, Rabu kemarin (4/7).

Kabag Ops Polres KLU Kompol M. Purna mengatakan, korban bersama empat rekannya yaitu Ida Bagus, Ni Putu Listuayu, Ida Ayu, Gede Teguh datang dari Mataram untuk liburan ke Pantai Setangi. Setiba di lokasi korban bersama teman-temannya sempat melakukan foto-foto. Kemudian korban memisahkan diri dari teman-temannya untuk pergi berenang. Korban waktu itu sempat dilarang mandi sama teman-temannya.

Korban pun akhirnya mandi, dan dalam hitungan menit, korban meminta bantuan ke teman-temannya akibat terseret ombak. Seorang temannya bernama Gede Teguh sempat menolong korban, namun kelelahan berenang. Korban tidak sempat tertolong. “Masyarakat nelayan berusaha membantu korban tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” bebernya.

Setelah itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Nipah dan pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP serta menghubungi pihak keluarga korban. Autopsi sendiri tidak dilakukan karena pihak keluarga tidak mau. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut