Pejabat Hasil Pansel Dilantik Setelah Keluar Rekom KASN

Fauzan Khalid (dok)

GIRI MENANG –  Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid  mengaku sudah mengajukan rekomendasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk dapat melantik satu dari dari tiga nama besar hasil seleksi terbuka pejabat eselon II yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Pelantikan kepala OPD dilakukan setelah rekomendasi KASN keluar.”Sudah diajukan sepakan yang lalu ke KASN,” kata Fauzan kemarin (24/3).

Baca Juga :  Bupati Lantik Ilham sebagai Penjabat Sekda Lobar

Bupati berencana melantik lebih dulu tiga kepala OPD yakni kepala Dinas Kesehatan, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM). Sedangkan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dilantik belakangan lantaran kepala DLH yang sekarang masih punya waktu bekerja tiga bulan sebelum pensiun. DLH kita tunda sampai dengan pensiun, tiga yang kita lantik duluan,” terang bupati.

Baca Juga :  KolaborAksi, Menteri Sandi: Senggigi Tetap Menjadi Destinasi Andalan

Ditanya soal OPD strategis, Fauzan menilai semua OPD stategis. Nantinya setelah rekomendasi KASN dikantongi, ketiga pejabat akan dilantik lebih dulu. Lantas apakah bupati sudah memilih satu nama diantara tiga nama besar yang diajukan Pansel? Bupati menjawab belum.”Banti kita lihat. Yang pasti siapapun dari tiga besar itu boleh,” tegasnya.(ami)

Komentar Anda