Pejabat belum Ada yang Daftar

H. MOHAN ROLISKANA (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM-Memasuki hari ketujuh pembukaan pendaftaran peserta lelang jabatan tinggi pratama eselon II lingkup Pemerintah Kota Mataram, belum ada satupun pejabat yang mendaftar di sekretariat panitia seleksi (Pansel).

Hal ini ditanggapi santai oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana. Masa pendaftaran masih sampai tanggal 25  Januari mendatang. Mohan mengimbau pejabat eselon III yang merasa diri memenuhi syarat agar mendaftar.” Kalau ada yang merasa sudah memenuhi syarat silahkan daftar,” ungkap Mohan kemarin.

Sampai saat ini memang belum ada pejabat yang mendaftarkan diri. Menurut Mohan, belum adanya pejabat yang mendaftar mungkin karena masih menunggu pemenuhan syarat lain.” Nanti saat seleksi mereka diminta membuat makalah,” terangnya.

[postingan number=3 tag=”pejabat”]

Sebagaimana diketahui, paska  mutasi akhir tahun lalu, terdapat 10 jabatan yang masih lowong masing-masing 6 jabatan kepala SKPD dan dua posisi staf ahli. Jabatan kepala SKPD yang masih kosong yakni Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perdagangan, Dinas Kelautan, Badan Litbang,  Kepala BKD, Dinas LH dan Kebersihan dan Kepala Bappeda.

Terpisah, anggota Pansel Hj. Baiq Evi Ganevia mengatakan, sampai saat ini memang belum ada yang mendaftar, tetapi kalau pejabat yang hanya sekedar mengambil formulir sudah ada sekitar 22 orang.”Belum ada yang daftar mereka baru ambil formulir saja,” kata Evi.

Menurut Evi, belum adanya yang mengembalikan  formulir dan sekaligus mendaftar mungkin karena harus melengkapi beberapa persyaratan diantaranya syarat surat keterangan bebas Narkoba, surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter dan surat  keterangan lainnya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut