Pegadaian Kantor Area Ampenan Kembali Bagikan 1000 Nasi Berkah

PEGADAIAN PEDULI: Pegadaian Cabang Syariah Cakranegara, melakukan kegiatan Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit, dengan membagikan 1000 Nasi Berkah kepada masyarakat sekitar kantor.

MATARAM—Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit kembali dilaksanakan PT Pegadaian Kantor Area Ampenan. Untuk bulan Mei 2024 ini, dilakukan dua kali, yaitu setiap hari Jumat, dengan membagikan 1000 Nasi Berkah kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area kantor.

Program Mengetuk Pintu Langit merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT Pegadaian yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

“Khusus di Pegadaian Kantor Area Ampenan, kegiatan dilaksanakan di seluruh kantor area dan 14 cabang pegadaian yang ada di pulau Lombok, termasuk Pegadaian Cabang Syariah Cakranegara,” kata Pimpinan Pegadaian Cabang Syariah Cakranegara, Karmini, SE, Kamis (30/5/2024).

Dijelaskan Karmini, program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit telah berjalan sejak awal tahun 2024, dan telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

“Untuk Nasi Berkah, kami beli dari pelaku UMKM mitra binaan di sekitar kantor, yang kemudian juga kami bagikan kembali kepada nasabah, masyarakat, hingga panti asuhan,” jelasnya.

Kegiatan Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit, sekaligus juga sebagai wujud pengabdian perusahaan (PT Pegadaian) kepada masyarakat.

Sekaligus juga sebagai bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang diamanahkan kepada PT Pegadaian. “Harapannya, kegiatan seperti ini dapat menunjang peningkatan kinerja dan bisnis Pegadaian, serta selalu dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” pungkas Karmini. (rl)

Komentar Anda