PDIP Merapat ke Luthfi

Koalisi Trisakti Mulai Goyah

PDIP Merapat ke Luthfi
DATANGI : Ketua DPC PDIP Lotim Lalu Lukman (kiri) saat bertandang ke kediaman bakal calon bupati HM Syamsul Luthfi (kanan), Kamis lalu (31/8). (Gazali/Radar Lombok)

SELONG–Koalisi Trisakti dengan anggota PDIP, PKPI dan Hanura untuk mengusung paket H  Sukiman Azmy dan H Rumaksi ( Sukma) di pilkada Lombok Timur 2018 belum final.

Buktinya,  PDIP Lombok Timur (Lotim) terlihat mulai berubah. PDIP terlihat mulai merapat ke bakal calon bupati, HM Syamsul Luthfi. 

Kamis lalu (31/08) ketua DPC PDIP Lotim Lalu Lukman bertandang ke kediaman Syamsul  Luthfi. Terlihat komunikasi Lukman dangan Luthfi begitu cair. Namun Lukman, nampak masih canggung,   untuk bicara lebih terbuka soal  maksud pertemuannya dengan Luthfi. Ia  menjawab  kunjugannya itu, hanya sebatas silaturahmi   jelang  hari raya Idul Adha. ‘’ Kita hanya silaturahmi dengan pak Luthfi. Kalau koalisi Trisaksi masih tetap,” jawabnya.

Namun tak ditampiknya, jalinan silaturahmi dengan Luthfi juga bagian dari upaya PDIP untuk saling menjajaki, terutama dirinya selaku Ketua DPC  PDIP dengan  Luthfi sebagi Ketua DPC Demokrat Lotim. Baginya hal seperti tidak ada masalah, karena secara hukum memang itu tidak dilarang. ‘’ PDIP adalah partai terbuka. Dan kebetulan juga ini adalah silaturrahmi  jelang  Hari Raya Kurban. Dan wajar bagi umat Islam untuk saling silaturahmi antara sesama ‘’ sebutnya.

1
2
3
4
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid