PDAM Giri Menang Boyong Tiga Penghargaan Nasional

Di Ajang “Top BUMD Award 2018

PDAM Giri Menang
PENGHARGAAN : Direktur Utama PDAM Giri Menang H. Lalu Ahmad Zaini (paling kanan) saat menerima penghargaan “Top BUMD 2018” bersama penerima lainnya di Jakarta kemarin. (Rasinah Abdul Igit/RADAR LOMBOK)

JAKARTA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini PDAM Giri Menang meraih tiga penghargaan sekaligus masing-masing Top PDAM, Top BUMD dan Top CEO dalam ajang ”Top BUMD Award 2018”.

Bersama sekitar seratus lebih perusahaan lain di Indonesia yang terpilih, PDAM Giri Menang dianggap berhasil meningkatkan kinerja keuangan, meningkatkan kualitas layanan, serta meningkatkan kontribusi atas bisnis dan investasi di daerah.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Asia Business Reseach Center bekerjasama dengan Indonesia Business News di Balai Kartini Jakarta kemarin. Kegiatan diawali dengan seminar pengembangan perusahaan yang dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI Oesman Sapta.

Direktur Utama PDAM Giri Menang H. Lalu Ahmad Zaini hadir menerima penghargaan ini. Kepada Radar Lombok, ia bangga sekaligus bersyukur atas penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah dan pihak luar atas kinerja jajaran direksi PDAM Giri Menang. “ Ini sangat membanggakan. Ini kado untuk kita semua,” ungkap Zaini.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut