PD Masih Terbuka, Namun Miliki Pengecualian

PARTAI DEMOKRAT
PARTAI DEMOKRAT

MATARAM-Partai Demokrat NTB mengaku masih terbuka untuk mengusung sejumlah kandidat yang saat ini muncul di permukaan. Namun, partai berlambang mercy ini membuat satu pengecualian.

“Kami terbuka, kecuali bagi pihak yang bermesraan dengan orang-orang yang tidak mungkin bersama kami dan terus – terusan memusuhi kami,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, hal yang tidak mungkin bagai Partai Demokrat mengusung tokoh yang justru bermesraan dengan pihak yang terus menerus mendiskreditkan tokoh-tokoh Partai Demokrat. Termasuk juga terus mendiskreditkan Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGB HM Zainul Majdi. “Bagi yang bersangkutan pintu Demokrat tertutup rapat,” tegas Wakil Ketua DPRD NTB ini.

[postingan number=3 tag=”demokrat”]

Ketika dikonfirmasi mengenai siapa pihak yang dimaksud. Mahally menegaskan, tidak perlu disebut siapa pihak-pihak yang dimaksud. Sebab, kalimat ini akan dipahami oleh pihak-pihak yang bersikap demikian kepada kader-kader Partai Demokrat.

“Tidak perlu disebut, ente pasti tahu juga,” jelasnya sembari tersenyum.

Saat ini, sejumlah kandidat sudah mulai menunjukkan taringnya dengan berbagai langkah untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas. Baliho, spanduk dan berbagai kegiatan pertemuan dengan warga ramai digelar para kandidat. Sejumlah kandidat yang muncul diantaranya Dr Zulkifliemansyah, HM Suhaili FT, H Ahyar Abduh, Prof Ir H Sunarpi, Kol CZI Rudi Irham Srigede, dan lainnya.

Partai politik juga sudah menunjukkan arah dukungan, teranyar Partai Golkar mendeklarasikan Ketua DPD I Partai Golkar HM Suhaili FT untuk maju sebagai kandidat Cagub yang akan diusung. (cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid