PBVSI NTB Gelar Sirnas Voli

Rencana Undang 5 Negara

PBVSI NTB Gelar Sirnas Voli
PEMANTAPAN: Tim voli NTB terus mantapkan persiapan menghadapai Sirkuit Nasional (Sirnas) yang akan dilaksanakan di Pantai Kuta. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) NTB bekerjasama dengan PBVSI Lombok Tengah akan menggelar Sirkuit Nasional (Sirnas). Gelaran ini direncanakan di Pantai Kuta pada 24-1 Maret 2018 mendatang.

Ketua PBVSI NTB Surya Bahari mengatakan, Sirnas kali ini diadakan di Pantai Kuta bertepatan dengan event “Bau Nyale”. Gelaran ini disebutnya untuk kali pertama dilaksanakan.

“Kita bekerjasama dengan PBVSI Lombok Tengah untuk menggelar event tingkat internasional sekaligus merayakan event Bau Nyale,’’ kata  Surya Bahari kepada Radar Lombok, Kamis (4/1).

Sirnas ini rencana akan melibatkan 5 negara untuk tampil. Mengingat Sirnas ini diikuti oleh tim-tim yang sudah mempunyai nama di tingkat nasional. Adapaun 5 negara yang rencana mengambil bagian diajang itu diantaranya Malaysia, Hongkong, Thailand, Singapura dan Malaysia.

Terkait dengan tim yang akan tampil diajang itu dipastikan bukan sembarangan tim. Karena pihaknya bersama dengan pengurus sudah sepakat mengundang tim yang sudah mempunyai nama seperti juara 1 sampai 16 besar.

BACA JUGA :  Vamos Target Sapu Bersih
1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaDikbud Urunan Tata Taman Masjid Terapung
Berita berikutnyaKPU NTB Buka Pendaftaran Calon Kada