PBB Batal Usung Paket Harum

Hanya Paket Sukma yang Diusulkan

PBB
PBB

SELONG – Proses penjaringan bakal calon bupati  (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup)  di Partai Bulan Bintang (PBB) untuk diusung di pilkada Lotim 2018 mendatang masih berlanjut.  Namun dari dua bakal calon yang telah mendaftar yaitu  pasangan  HM Sukiman Azmy dan H Rumaksi (Paket Sukma) serta Pasangan H  Haerul Warisin dan H Machsun  Ridwainny (Paket Harum), arah politik PBB untuk mengusung paket Harum kian tipis.  Dari penjaringan  bakal calon, PBB hanya memilih  paket Sukma untuk diusulkan ke tingkat DPW dan DPP. Sementara paket Harum  batal  lantaran, pasangan ini dianggap tidak memanuhi mekanisme pendaftaran yang telah ditentukan internal partai  tersebut. ‘’ Hasil rapat pleno telah mengamanahkan. Bahkan kedua paket pasangan ini harus melengkapi berkas seperti visi misi dan kontrak politik mereka kedepan jika mereka menang,” ungkap sekretaris tim penjaringan PBB Lotim Fathul Mubin, Senin  kemarin (18/9).

Selanjutnya dari hasil rapat pleno katanya, mereka pun langsung menyurati kedua paket tersebut untuk  menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran. Namun sampai  batas waktu yang ditentukan, hanya paket Sukma yang menyerahkan  kelengkapan berkas. Sementara paket Harum  sama sekali tidak memberikan jawaban apapun.

‘’ Kita tidak tahu apa alasannya. Bahkan kita berikan kesempatan sampai satu minggu kedepan. Dan juga kita telpon , tapi sampai rapat pengurus harian kita laksanakan, paket Harum tidak juga muncul,” lanjutnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid