Pathul Terang-terangan Kampanyekan Suhaili

Lalu Pathul Bahri
Lalu Pathul Bahri (M.Haeruddin/Radar Lombok)

PRAYA — Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Lalu Pathul Bahri   terang- terangan mendukung Suhaili FT di pilkada NTB 2018 mendatang.

Dukungan Pathul terhadap Suhaili disampaikan  secara terbuka di hadapan  tamu undangan saat peresmian Gedung Nursing Center Praya untuk Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu kemarin (22/7).”Kalau Suhaili menjadi gubernur maka pembangunan di Lombok Tengah akan bisa terkorelasi,”ujarnya.

Disampaikan juga majunya Suhaili FT menjadi calon gubernur nantinya maka hal itu akan mencetak sejarah. Apalagi jika Allah SWT berkenan Suhaili memenangkan pilkada.“Kalau Suhaili jadi gubernur maka kita harus bangga karena pertama kali dan satu- satunya putra daerah yang menjadi gubernur asal Lombok Tengah,”tambah pria yang masih tercatat pengurus DPD Partai Gerindra NTB ini.

Dukunganya kepada Suhaili FT bukan tanpa alasan. Dia mengklaim sejak  dirinya mendampingi Suhailisudah banyak perkembangan dan kemajuan daerah yang bisa dirasakan masyarakat.  Pendapatan Asli Daerah (PAD) Loteng diklaim melonjak tinggi. “Sebelum kepemimpinan Suhaili PAD kita hanya sekitar Rp  35 miliar sampai Rp 45 miliar namun sejak Suhaili jadi pemimpin daerah maka PAD kita bisa melonjak menjadi Rp 100 miliar,”tambahnya.

Pathul lalu menunjuk banyaknya pembangunan pada  saat kepemimpinan Suhaili, diantaranya jalan- jalan bisa mulus, KEK Mandalika dan pembangunan lainnya. “Jadi kalau Suhaili jadi gubernur maka pembangunan- pembangunan itu akan terkorelasi,”tambahnya.

Pada kepemimpinan Suhaili, banyak  investor yang menanamkan investasinya di daerah ini. Hal itu membuktikan jika  Loteng sudah maju. Nantinya jika pembangunan- pembangunan tersebut sudah bisa berjalan, maka yang akan diuntungkan adalah masyarakat. “Bayangkan kalau KEK Mandalika dan tempat- tempat lain akan beroperasi, maka akan bisa menyerap ribuan tenaga kerja. Jadi kita bersabar saja kalaupun kita tidak bisa merasakan manfaatnya tapi nanti anak cucu kita yang bisa,”ujarnya.(cr-met)

BACA JUGA :  Golkar Protes Pembongkaran Baliho Suhaili