Pastikan Kenyamanan Digital Delegasi KTT G20 di Bali

KTT G20
Peserta pertemuan KTT G20 di Bali saat melakukan pembelian kartu telkomsel.

BALI  – Telkomsel memastikan ketersediaan akses terhadap seluruh layanan digitalnya kepada delegasi G20, dalam rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia, The 17th G20 Heads of State and Government Summit, yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan dengan memastikan tersedianya akses terhadap seluruh produk dan layanan digital, yang didukung dengan konektivitas broadband  berteknologi terdepan, Telkomsel mengambil peran berkontribusi terhadap kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Presidensi G20 sepanjang tahun 2022 di Indonesia, yang berfokus pada isu pemulihan ekonomi global.

”Guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital delegasi mancanegara sepanjang rangkaian kegiatan G20 di Indonesia, Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G Telkomsel,” kata Sigit.

Baca Juga :  5G Telkomsel Siap Hadir di MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok 

Untuk menghadirkan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan terdepannya, Telkomsel juga telah menggandeng mitra outlet reseller yang berada di kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, hingga Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, membuka sejumlah Toko Orbit yang menyediakan modem internet portabel Telkomsel Orbit, serta menyediakanbooth penjualan dan layanan produk di sejumlah titik khusus, mulai dari bandara, lokasi-lokasi acara, destinasi wisata, hingga penginapan G20.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menambahkan Telkomsel berupaya memberikan kemudahan kepada seluruh delegasi G20 dalam mendapatkan pengalaman telekomunikasi dan aktivitas digital terbaiknya selama berada di Indonesia dengan memastikan kesiapan produk dan layanan unggulan Telkomsel.

Baca Juga :  26 Posko Telkomsel Siaga Siap Kawal Pemudik di Area Jawa Bali

”Kami memastikankesiapan layanan international roaming untuk semakin memberikan kemudahan akses telekomunikasi bagi delegasi mancanegara selama berada di Indonesia,” kata Derrick.

Untuk kesiapan layanan international roaming di Indonesia bagi perwakilan delegasi G20, saat ini Telkomsel telah bekerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia, di mana 48 perusahaan telekomunikasi tersebut berasal dari seluruh negara delegasi G20 yang akan hadir di Indonesia. Kerjasama tersebut mencakup 4G Roaming Partnership dengan setidaknya satu perusahaan telekomunikasi seluler dari tiap negara, serta 5G Roaming Partnership dengan 12 perusahaan telekomunikasi seluler dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Kanada, Korea Selatan, Perancis, Republik Rakyat Tiongkok, Rusia, dan Turki. (luk)

Komentar Anda