Partai Ummat Rampungkan Kepengurusan di Kabupaten/Kota

illustrasi

MATARAM–Partai Ummat di NTB terus melengkapi dan merapikan struktur kepengurusan di tingkat kabupaten/kota.

Kali ini, SK kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten/Kota di NTB diterbitkan SK-nya oleh DPP. SK ini menjadi legitimasi bagi pengurus untuk bekerja menuntaskan penyusunan struktur kecamatan ke tingkat desa/kelurahan. “SK pengurus kabupaten/kota sudah diserahkan,” kata Ketua DPW Partai Ummat NTB Yuliandi, Minggu (23/5) kemarin.

Berikut nama Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten/Kota yang diberikan SK oleh DPP: Kota Mataram Lalu Suryadi, Lombok Barat Nurhadi, Lombok Utara Lalu Agus Mulyadi, Lombok Tengah Dedy Effendi, dan Lombok Timur Musa Al Hadi. Berikutnya, Sumbawa Barat Budiman Yunus, Sumbawa Wira Mahardika, Dompu Dedy Kusnadi, Kota Bima M Noer, dan Bima Zubair. “Sekarang tinggal fokus penyelesaian struktur pengurus kecamatan dan desa/kelurahan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pasangan Luthfi-Zul Bubar di Tengah Jalan

Lebih lanjut, pihaknya juga gencar melakukan rekrutmen keanggotaan. Ia memastikan Partai Ummat adalah parpol terbuka, sehingga dipastikan siapapun bisa bergabung tanpa membedakan agama, suku dan ras. “Umat Islam, Hindu, Kristen dan Buddha kita silakan bergabung,” tandasnya.

BACA JUGA :  Ardianto dan Ramdi akan Di-PAW?

Disinggung target raihan kursi Partai Ummat di NTB, ia mengatakan, pihaknya belum menetapkan target di Pemilu 2024. Hanya saja, instruksi DPP jelas dan tegas diminta bekerja sebaik-baiknya untuk menghadapi Pemilu 2024. Termasuk dengan memperkenalkan visi dan misi Partai Ummat.

Ia yakin Partai Ummat di NTB akan bisa memenuhi persyaratan verifikasi parpol peserta Pemilu khususnya di NTB. “Kami optimis bisa jadi peserta Pemilu 2024,” pungkasnya. (yan)