Partai Berkarya Siap Menangkan Ali-Sakti

Partai Berkarya
Partai Berkarya

MATARAM – Sebagai Parpol pendatang baru, Partai Berkarya NTB tidak mau ketinggalan di Pilkada NTB 2018. Partai ini memastikan diri akan memenangkan HM Ali BD dan Gede Sakti di Pilkada.

“Partai Berkarya melihat sosok Ali-Sakti tepat untuk memimpin NTB kedepan,” kata ketua DPW Partai Berkarya NTB, Darmawan, di Mataram, Minggu kemarin (25/2).

Partai Berkarya NTB pun memastikan siap menghantarkan kemenangan Ali BD- Gede Sakti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode mendatang.  Pihaknya pun sudah deklarasikan dukungan bagi paslon jalur independen tersebut di Bale Beleq Pemenangan Ali-Sakti.

Sebagai bentuk dukungan bagi pemenangan Ali-Sakti, Partai Berkarya NTB terus memperkuat konsolidasi internal untuk kemudian melakukan sosialisasi dengan massif untuk melaksanakan kerja-kerja politik bagi kemenangan Ali Sakti di kontestasi Pilkada NTB.

Dengan dinyatakan sebagai Parpol peserta pemilu 2019, sebagai bukti bahwa Partai Berkarya NTB sudah memiliki insfrasktruktur politik ke tingkat PAC atau kecamatan di NTB. Meski baru muncul sebagai partai politik, jejaring Partai Berkarya NTB sangat banyak.

“Partai Berkarya NTB ingin supaya Ali BD-Sakti menang, jajaran kader dan pengurus hingga level terbawah sudah kita instruksikan sosialisasi Ali-Sakti,” ucapnya.

Ia optimistis paket Ali BD–TGH Lalu Gede Sakti akan memenangkan pertarungan Pilgub NTB. Menurutnya, kedua pasangan tersebut akan saling menguntungkan. Ali BD dinilai diuntungkan dengan keberadaan TGH Lalu Gede Sakti dapat memecah suara kompetitor yang berasal dari Lombok Tengah. 

Sementara, Ali BD justru bisa lebih leluasa memainkan perannya di Lombok Timur yang merupakan basis suaranya. Dirinya pun membeberkan alasan arah dukungan kepada Ali Sakti. Menurutnya, Ali BD merupakan pemimpin yang siap berkarya untuk kemajuan NTB. 

Kepemimpinan Ali BD sudah terbukti dan teruji, dengan berbagai inovasi, terobosan dan kreativitas dimiliki sebagai Bupati dalam memimpin kabupaten Lombok Timur. “Kita harapkan terobosan dan program dimiliki Ali-Sakti bisa diterapkan bagi kemajuan NTB kedepan,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut