Parsindo Usung Tommy Soeharto Capres 2019

Parsindo Usung Tommy Soeharto Capres 2019
SAMBUTAN: Ketua Parsindo NTB, Syamsuddin menyampaikan sambutan di hadapan kader Parsindo se-NTB. (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM—Presiden Partai Swara rakyat Indonesia (Parsindo), H Muhammad Yusuf Rizal memastikan akan mengusung Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto sebagai calon presiden pada pemilu presiden 2019 mendatang.

 Ini disampaikannya di hadapan kader partai itu di Lombok Astoria Hotel Mataram, Sabtu  lalu  (30/9).’’Alasan kita harus megusung Tommy Soeharto sudah sangat jelas, yakni mengembalikan era kejayaan Indonesia di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Saat ini, sambungnya, Indonesia tengah mengalami berbagai kemunduran dalam berbagai bidang. Masyarakat banyak mengeluh terhadap kondisi tersebut, terutama dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan.

Dari serentetan persoalan kebangsaan tersebut, bebernya, menjadi alasan kenapa Parsindo hadir di tengah-tengah masyarakat. Partai ini dihajatkan untuk menjawab keluhan masyarakat terutama yang hidup di bawah standar kesejahteraan.

“Masyarakat Indonesia saat ini tengah merindukan sosok pemimpin yang tepat. Sosk ini adalah Tommy Soeharto,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Parsindo NTB, Syamsuddin mengatakan,dalam Munas perdana partai mengamanahkan 4 program yang harus dijalankan kader dan pengurus. 4 program ini selanjutnya dinamakan Catur Sukses.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid