Parsindo Dukung Penuh Sukiman

PARSINDO: Syamsudin memperlihatkan surat keabsahan Partai Parsindo dari Kemenkumham RI (Nasri/Radar Lombok)

MATARAM—Partai Suara Rakyat Indonesia (Parsindo) menyatakan dukungan penuhnya terhadap pencalonan HM. Sukiman Azmy untuk menjadi bupati Lombok Timur (Lotim). Dukungannya mengalir karena sudah mengakui kinerja Sukiman sejak menjadi bupati.

Partai yang tergolong baru ini sudah disahkan 24 Juni 2016 lalu. Pengesahan partai ini ada dalam SK Kemenkumham dengan Nomor AHU.4.AH.11.01-31. Kemudian diputuskan berdasarkan Nomor M.HH-08.AH.11.01 tahun 2016 tentang pengesahan perubahan AD/ART.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Ketua DPW Parsindo NTB, Syamsuddin mengatakan, pihaknya sangat siap mendukung Sukiman Azmy kembali menjadi bupati Lotim. Hal itu didasari oleh banyaknya prestasi yang diraih Sukiman kala menjadi bupati. Bahkan menurut Syam, Sukiman merupakan sosok yang amanah, bertanggung jawab dan merakyat.

Bahkan dalam kepemimpinannya sebelum diganti Alib BD, sosok ini dianggap mampu merubah Lotim menjadi lebih bagus. "Perubahan yang terasa, ya seperti pemekaran dan infrastruktur jalan yang memiliki banyak manfaat untuk masyarakat Lotim," katanya, Rabu (1/3).

Dijelaskannya, Parsindo memang merupakan partai baru dan cukup asing terdengar. Namun terkait gaungnya di NTB sudah cukup bagus.

Putra asli Lotim ini ini merupakan orang pertama membawa Parsindo di NTB. Pihaknya sangat optimis puluhan kecamatan sudah bisa dipegangnya. Belum lagi dengan pemuda yang tersebar dibeberapa desa yang menjadi andalannya. “Ini menjadi modal untuk menggolkan Sukiman sebagai bupati,” tandasnya. (cr-rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid