Paragon Turut Meriahkan Mandalika Experience Expo 2022 Bersama UMKM NTB

TURUT HADIR : Salah satu stand PT Paragon Technology and Innovation turut memeriahkan Mandalika Experience 2022 dikawasan KEK Mandalika. (ist-For Radar Lombok)

MATARAM – PT Paragon Technology and Innovation turut memeriahkan Mandalika Experience 2022 bersama Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan membawa Brand-nya yakni Wardah dan Kahf.


Diketahui, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia, turut memeriahkan Mandalika Experience Expo 2022 yang diselenggarakan di Parkir Timur Sirkuit Mandalika dan Masjid Islamic Center Lombok pada 18-20 Maret 2022 lalu.

Paragon dengan brand-nya yakni Wardah dan Kahf, mendukung kegiatan Dinas Perindustrian Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mempromosikan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sebagai wujud nyata dari dukungan pemberdayaan UMKM lokal dari Paragon untuk Indonesia. Paragon mendukung booth dan tenda di lokasi acara untuk ditempati oleh UMKM dalam memamerkan karyanya.

Lebih dari 120 UMKM yang berasal dari provinsi NTB, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah terlibat dalam Mandalika Experience Expo 2022 dan telah mendapat binaan dari Dinas Perindustrian Provinsi NTB. Dalam acara yang dilaksanakan bersamaan dengan perhelatan MotoGP ini, H. Wirajaya, MA (Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial dan Kemasyarakatan Provinsi NTB) menyampaikan bahwa Mandalika Experience Expo 2022 diharapkan bisa kembali menggerakkan industri ekonomi kreatif di NTB lewat perkembangan UMKM.

BACA JUGA :  Dinas Anggarkan Rp 1,9 Miliar untuk Pasar Sindu

“Kami berharap dengan adanya event ini bisa membangkitkan kembali situasi ekonomi kreatif di sini, apalagi ini bersamaaan dengan adanya event MotoGP di Mandalika, yang bisa membawa traffic ke tenant-tenant di sekitarnya sehingga UMKM semakin maju ke depan”, ujar H. Wirajaya, MA, kepada Radar Lombok, Selasa kemarin, (22/3).

Membawa Wardah dan Kahf di acara Mandalika Experience Expo 2022, Paragon turut memperkenalkan campaign Beauty Moves You yang digagas oleh Wardah untuk mempromosikan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan. Selain itu, Paragon juga memperkenalkan campaign #MandaliKahf yang digagas oleh Kahf sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM dan para pembalap MotoGP yang sedang bertanding di Mandalika.

Stand ramai dikujungi para penonton, selama tiga. Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen untuk memberi kebermanfaatan terhadap sesama, Paragon berharap dukungannya dalam acara Mandalika Experience Expo 2022 dapat turut memajukan ekonomi kreatif di Indonesia lewat pemberdayaan UMKM. “Harapan kami tentunya perusahaan Paragon dengan brand Kahf dan Wardah bisa selalu bermanfaat untuk semua, khususnya di bidang ekonomi kreatif sehingga UMKM bisa bangkit dan terus maju.”, ujar Wilda Arginisa (Public Relations Wardah dan Kahf).

BACA JUGA :  Pertokoan Padat Pembeli, Prokes Mulai Kendor

Seperti diketahui, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) merupakan perusahaan kosmetik Nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, dan Crystallure. Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

Paragon memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan. Dalam balutan lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahhatian, ketangguhan, dan inovasi), Paragon memiliki lebih dari 10.000 karyawan yang tiap tahunnya mampu memproduksi 135 juta produk personal care dan make-up.(dir)