Panji Persembahkan Medali di Southeast Asia Mens Team

MEDALI: Petenis NTB, Panji Untung Setiawan sukses meraih medali perunggu di ajang Southeast Asia Men’s Team.

MATARAM–Panji Untung Setiawan satu-satunya atlet asal NTB yang berhasil mempersembahkan medali perunggu dan perak di ajang Southeast Asia Men’s Team Tournament. Gelaran ini dilaksanakan di Singapurapada 6-10 Maret kemarin.

Panji berhasil meraih perunggu di nomor singel perorangan setelah bersaing ketat dengan Arif Rahman asal Kalimantan Timur (Kaltim). Sementara lawannya ini hanya berhasil meraih medali perak dan medali emasdiraih oleh atlet tuan rumah Sheed Alam.

Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indoneisa  (Pelti) NTB, Jamaludin Malady mengatakan, pihaknya bangga dengan prestasi yang diraih Panji. Terlebih yang bersangkutan tercatat sebagai skuad yang membela timnas Indonesia.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

“Alhamdulla Panji membuktikan diri mampu mempersembahkan medali perunggu di nomor singel perorangan. Sedangkan di nomor beregu Indonesia meraih perak,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Jumat (11/3).

Bukan hanya itu, Panji juga atlet yang masuk pemusatan latihan (Pelatda) NTB. Raihan prestasi yang dikantonginya diharapkan menjadi penyemangat bagi atlet lain yang ada di Pelatda NTB.

Terpisah, Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto mengatakan, siapapun yang mempersembahkan medali akan diberikan apresiasi. Apresiasi tersebut direncanakanakan diberikan setiap caturwulan.

Bukan hanya itu, pihaknya juga bangga dengan pengurus Pelti NTB. Dikatakan, Panji merupakan atlet tenis berbakat yang harus mendapat perhatian. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid