Pandemi Melandai, Pariwisata Menggeliat, Sunkissed Villa Restaurant & Bar Gelar Event Sundowner

Hadir dengan Konsep Modern di Bukit Melase Senggigi

MATARAM–Sunkissed Villa, Restaurant & Bar, dikenal secara umum sebagai tempat yang baru, menawarkan suatu konsep yang modern dan nyaman bagi setiap pelanggannya.

“Kami memiliki fasilitas akomodasi berupa villa yang sangat nyaman, menyatu dengan alam dengan pemandangan laut atau ocean view yang indah. Udara yang segar setiap saat bisa dinikmati setiap musim,” jelas General Manager Sunkissed, Lyly Mac Donald.

Sunkissed yang baru lahir di Lombok dan didirikan pada April 2021 lalu. Namun di usianya yang masih baru, kehadirannya sudah diakui sebagai salah satu villa terkemuka di daerah Senggigi.

“Kami belum bisa lakukan promosi saat awal, karena terkendala pandemi sebelumnya. Jadi sambil berjalan dan tetap buka, baik untuk bisnis Villa maupun Restaurant & Bar,” ujar Lyly Mac Donald yang juga merupakan Owner Representative.

Lyly mengaku tahun lalu memang belum berpromosi secara terbuka, seperti halnya mengikuti acara promosi dengan dinas terkait atau melakukan event, karena pandemi.

“Meski demikian, kami sempat membawa nama Sunkissed di booth WSBK dan MotoGP lalu, sebagai ajang pengenalan Sunkissed kepada masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kawasan Gili Jadi Pilot Project New Normal Pariwisata NTB

Sunkissed dijalankan secara kekeluargaan dan perlahan tapi pasti, tetap menunjung tinggi profesionalisme.

Sunkissed yang dimiliki oleh seorang pengusaha wanita asli Lombok, yang berlatar belakang sebagai pelaku pariwisata di Lombok awalnya, kini berhasil menunjukan bahwa exsistensinya di dunia pariwisata tetap ada.

Dengan membuka peluang kerja bagi masyarakat lokal dan menjunjung tinggi nilai budaya yang mendasari prinsip di seluruh aspek dalam perusahaan.

Sunkissed ingin tetap memadukan nilai budaya dan tetap menunjukan nilai gaya hidup modern atau life stye yang sesuai dijamannya.

Acara yang bertajuk [email protected], ingin menunjukan bahwa fasilitas dan pelayanan Sunkissed dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami ingin teman-teman dari Mataram dan sekitarnya juga bisa menikmati indahnya alam dari bukit Melase Batulayar sambil diiringi sajian musik dan hiburan dari para sahabat Wanita Lombok yang berbakat,” jelas Lyly Mac Donald, yang juga merupakan Direktur sekaligus pemilik perusahaan PT Biotech Cleaning Specialists (CS) dengan produk Novalentnya.

Beberapa artis penduukung yang akan tampil, FDJ Iga Kim bersama dengan MC kondang Loding dan MC Mayang yang akan kolaborasi berbagi hadiah untuk pengunjung.

Baca Juga :  Singapore Airlines Memulai Kembali Penerbangan ke Bali

Group band Lombok yang saat ini sedang naik daun dengan mini albumnya berjudul Kelana dari Isvara, yang salah satu anggotanya pernah menjadi Putri Indonesia NTB beberapa tahun lalu.

“Sebenarnya ini ajang dari kita untuk kita, dan kami sangat ingin menunjukan ke semua komunitas kita, bahwa Lombok penuh dengan bakat yang luar biasa, dengan platform event seperti ini,” jelasnya.

Sunkissed berharap dapat terus menjadi tuan rumah yang baik dengan mengakomodasikan sumber daya manusia di Lombok yang berbakat dan membanggakan.

“Para pengunjung tidak perlu kuatir, karena Sunkissed tetap peduli di masa transisi dari pandemi ke endemi ini. Karena area telah disemprot dengan disinfektan produk Novalent dari PT Biotech Cleaning Specialists, sehingga dipastikan aman,” jelasnya.

“Semoga event berikutnya juga dapat berjalan lancar dan kami dapat memberikan nilai lebih untuk dapat dinikmati semua pihak,” harap Lyly seraya menambahkan, untuk booking Sunkissed Villa atau Restaurant & Bar dapat menghubungi HP/WA: 081779070840. (*/gt)