Pameran Virtual Honda Mampu Dongkrak Penjualan Motor

PAMERAN ONLINE : Pameran Honda NTB secara virtual melalui website. (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pameran virtual Honda yang setiap bulan digelar oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB terbukti mampu mendongkrak penjualan motor Honda di NTB.

Walaupun konsep dari pameran ini digelar secara virtual, namun nuansa dan sensasi menjelajahi website tak mengurangi keseruan dari rangkaian pameran yang digelar seperti secara langsung.

“Justru konsumen semakin puas menjelajahi seluruh booth pameran tanpa perlu repot berpindah-pindah tempat,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Dijelaskan, Virtual Exibition merupakan pameran sales dengan pemanfaatan media online sebagai wadah bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit tanpa perlu repot ke Dealer. Melihat tingginya minat, serta antusias dari konsumen Honda di NTB, event virtual ini menjadi rutin dan konsisten digelar setiap bulannya dengan promo program yang berbeda-beda setiap bulannya.

BACA JUGA :  Program JSM Motorku X Hadir, Konsumen Untung Ganda

Pameran virtual sepeda motor seperti ini merupakan yang pertama di NTB. Dan atas respon yang baik ini pula, Honda NTB menjadikan pameran virtual Honda ini sebagai event rutin bulanan. Virtual Exibition ini menjawab keinginan konsumen Honda di NTB, agar mereka tetap bisa merasakan sensasi berkunjung ke pameran, namun dilakukan secara virtual.

“Cukup diakses melalui smartphone dan dari mana saja, sangat mudah dan praktis” ujar Kresna.

BACA JUGA :  Gaspol+ Bikin Konsumen Motor Honda Untung Ganda

Pameran Virtual periode Juni 2022 akan terselenggara tanggal 4 – 30 Juni 2022. Adapun link yang dapat di akses untuk mengunjungi Virtual Exibition ini yaitu www.mayohondantb-expo.com. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan spesial giveaway cukup dengan melakukan scan barcode yang tertera dalam material promosi yang terposting dalam instagram resmi Honda NTB @hondantb.official, serta terdapat juga beragam program menarik khusus untuk konsumen deal pada Virtual Exibition.

“Kunjungi segera pameran virtual ini melalui www.mayohondantb-expo.com . Jangan lupa sasukkan kode promo : HONDANTB untuk mendapatkan program menarik,” tutup Kresna. (luk)