Pameran Online Honda Bertabur Promo Menarik

JUALAN MOTOR : Honda PCX 160 semakin diminati oleh masyarakat NTB.

MATARAM – Animo masyarakat NTB pada pelaksanaan pameran virtual Honda yang dilangsungkan secara online mendapat respon hangat khususnya dari para pecinta sepeda motor Honda. Kini bagi konsumen yang berencana mengganti tunggangan besi lamanya ke yang baru, bulan Januari 2022 inilah saat yang tepat, karena beli motor Honda di Pameran virtual pada periode 26 Januari – 02 Februari 2022 akan bertabur promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, pameran virtual ini rutin digelar dalam periode waktu tertentu. Dan program yang diberikan juga berbeda-beda sesuai dengan tipe unit yang tengah happening.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Dealer Astra Motor Semakin Nyaman

“Pada Honda Virtual Exibition periode 26 Januari hingga 02 Februari 2022 ini, program yang kami persembahkan yaitu untuk pembelian Honda Vario 150 dan PCX 160 akan mendapatkan potongan 1x tenor dan tambahan potongan angsuran senilai Rp 125 ribu rupiah. Program ini berlaku untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok,” kata Kresna.

BACA JUGA :  Empat Hal Sederhana Agar Aki Motor Honda Tetap Awet

Bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa dan sekitarnya, juga tetap mendapatkan program menarik dengan melakukan pembelian pada sepeda motor Honda tipe ADV, PCX dan Vario 150 akan dapat potongan tenor hingga 10x. Tak hanya itu, masih banyak program menarik lainnya yang menanti.

“Segera kunjungi pameran virtual Honda dengan mengakses link www.mayohondantb-expo.com. Jangan lupa untuk pakai kode promo HONDANTB saat Anda akan berbelanja di pameran virtual ini ya,” tutup Kresna. (luk)