Paket Zul-Khair Siapkan Strategi Kejutan

Paket Zul-Khair Siapkan Strategi Kejutan
STRATEGI KEJUTAN: Paket Zul-Khair tengah menyiapkan strategi kejutan untuk memenangkan pilkada Lombok Barat 2018. (Zulkifli/Radar Lombok)

MATARAM—Pasangan bakal calon Bupati/ calon Wakil Bupati Lombok Barat, Izzul Islam-TGH Khudori Ibrahmin (paket Zul-Khair) memastikan sudah mempersiapkan taktik dan strategi khusus. Strategi itu dilakukan untuk kampanye meraih kemenangan.

“Kita sudah siapkan strategi kejutan. Strategi itu belum bisa kita buka, takut nanti ditiru,” kata bakal calon Bupati, Izzul Islam kepada Radar Lombok Jumat kemarin (26/1).

Ia mengklaim strategi dan taktik kampanye yang dipersiapkan dan dirancang paket Zul-Khair akan efektif mengdongkrak tingkat elektabilitas dan popularitas paket ini. Terlebih, dengan ditopang tim pendukung dan relawan yang sudah terbentuk dipastikan akan membuat efektif strategi yang akan dilancarkan.

BACA JUGA :  Pasangan Zul-Khaer Target Bentuk 10 Ribu Relawan

Dirinya mengklaim hasil survei internal menunjukkan paket Zul-Khair memiliki tingkat elektabilitas tertinggi dibandingkan dengan pasangan calon lain. Hanya saja, Izzul masih enggan membeberkan hasil survei internal tersebut.

“Hampir setiap hari kita menerima dukungan masyarakat dari semua wilayah di Lobar,”  ucap mantan anggota DPR RI tersebut.

Baginya, terus mengalir dukungan masyarakat kepada paket Zul-Khair, sebagai bentuk spirit dan harapan adanya perubahan di Lobar. Paket Zul-Khair pun mengaku telah mendesain program besar untuk memajukan daerah tersebut.

Bahkan menurutnya, ada banyak program-program yang telah didesain paket Zul-Khair yang diadopsi pasangan calon lain. Sebut saja seperti program desa wisata, program pemberdayaan petani dan pemberdayaan masyarakat.

Menurutnya, sebagai salah satu penyumbang PAD terbesar di Lombok Barat, harus ada desain besar dalam mengembangkan kawasan wisata. Misalnya, kawasan Senggigi agar bisa bersaing dengan kawasan wisata di daerah lain.

Ia memastikan paket Zul-Khair jika terpilih menakhodai Lombok Barat, sudah punya desain atau konsep untuk mengembalikan kejayaan kawasan wisata Senggigi. Desain itu diharapkan bisa mendongkrak PAD dan menjadi solusi untuk membuka lebih banyak lapangan pekerjaan.

Sementara itu, bakal calon wakil Bupati Lombok Barat, TGH Khudori menambahkan, dengan relasi yang kuat yang dimiliki Izzul Islam, program-program tersebut akan bisa terlaksana dengan baik. “Tapi dengan catatan jika paslon ini bisa terpilih,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ali BD Senang Didukung Banyak Partai

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lombok Barat, Sardian memastikan struktur dan mesin politik PDIP akan bergerak secara optimal memenangkan paket Zul-Khair di Pilkada Lobar. Baginya, ajang kontestasi Pilkada sebagai upaya memanaskan dan menjadi tolak ukur mesin parpol untuk menghadapi Pemilu 2019.

“Dengan sudah ada SK dukungan bagi paket Zul-Khair, kita pastikan mesin partai sudah bekerja memenangkan pilbup Lobar,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut