Paket Wedding Holiday Resort Lombok untuk Resepsi Pernikahan Impian

Holiday Resort Lombok menyediakan paket wedding untuk pasangan pernikahan.

GIRI MENANG – Konsep pernikahan yang sesuai impian serta acara yang berjalan dengan lancar adalah idaman setiap orang. Memilih hotel sebagai venue pernikahan juga menjadi pilihan untuk merayakan hari besar sekali dalam seumur hidup.

Dinilai lebih praktis, menikah di hotel dapat mengurangi beban pikiran karena tidak perlu memikirkan biaya sewa venue, biaya kebersihan, biaya dekorasi, dan biaya catering secara terpisah.

Holiday Resort Lombok memberikan promo wedding package dengan venue outdoor dengan pemandangan pantai dan taman yang dapat menampung hingga 2000 orang. Bagi calon pengantin yang ingin membuat resepsi di indoor, Holiday Resort Lombok juga menyediakan ruang resepsi dengan kapasitas 100 – 200 orang.

“Holiday Resort Lombok sudah dipercaya banyak calon pengantin yang ingin merayakan hari pernikahannya, kami memberikan konsep outdoor dan indoor sebagai pilihan venue pernikahan. Sampai saa tini venue paling favorit adalah Beach Deck dan Garden” jelas Elok Fresty Susilo, Account Assistant Manager Holiday Resort Lombok.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Menawarkan BBQ Buffet Spesial dan Live Music Selama Juli 2024

Ada kabar baik bagi calon pengantin yang ingin merayakan hari bahagianya. Hotel Holiday Resort Lombok menawarkan Promo Wedding Package seharga Rp 55.000.000 ++, di mana dari harga tersebut sudah termasuk fasilitas: Dekorasi wedding standard, sewa wedding venue, photobooth, 100 kursi, kue pernikahan 1 layer, sound system standard, 1 malam menginap di 1 kamar Beach Bungalow, 1 malam menginap di 2 kamr Garden Chalet, makan malam / makan siang untuk 100 orang, dan 1 pembawa acara.

Dengan fasilitas yang ditawarkan, paket ini bisa menjadi refrensi untuk calon pengantin yang masih bingung menentukan venue pernikahan. Calon pengantin bias memilih venue acara dengan konsep yang diinginkan. Hal yang paling penting dalam acara pernikahan juga adalah konsumsi. Untuk pilihan menu makanan, Hotel Holiday Resort Lombok akan menyediakan 1 set menu yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, sampai makanan penutup.

“Saat ini wedding di hotel sangat eksis, apalagi dengan konsep outdoor ‘garden party’, calon pengantin banyak memilih Holiday Resort Lombok karena kami menyediakan venue garden yang luas juga view yang langsung ke pantai. Ada juga yang ingin menikah dengan konsep indoor, kami menyediakan ballroom konsep sit & standing party,” lanjut Elok Fresty.

Baca Juga :  Makan Malam Romantis ala Holiday Resort Lombok

Untuk informasi lebih lanjut bagi calon pengantin yang tertarik dengan wedding package ini, calon pengantin dapat berkonsultasi langsung dengan Account Assistant Manager Holiday Resort Lombok, Elok Fresty di nomor 0857-3566-2817. Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan info serta promo terbaru dari Hotel Holiday Resort Lomok, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok,

facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official. Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.comdengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah. Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

 

Komentar Anda