Paket Sukma Deklarasi Tanggal 20 Desember

Paket Sukma Sukma (Sukiman Azmy-Rumaksi)
Paket Sukma Sukma (Sukiman Azmy-Rumaksi)

MATARAM – Pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Lombok Timur Sukiman Azmy dan H Rumaksi (Paket Sukma) dijadwalkan bakal  deklarasi tanggal 20 Desember.

Lokasi deklarasi direncanakan di  lapangan Wanasaba, Lombok Timur.“ Kalau tidak ada halangan, kami akan deklarasi tangal 20 di Wanasaba,”kata bacawabup Lotim H Rumaksi Kamis kemarin (7/12).

Dikatakan,  dalam deklarasi akan digelar nanti, paket Sukma akan mengedepankan visi misi yang akan memajukan Lombok Timur. Mulai pelayanan kesehatan,pendidikan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Semua itu memerlukan sentuhan dan pembenahan.“ Ini menjadi prioritas kerja kita kedepan,” ucap anggota DPRD NTB itu.

BACA JUGA :  Opsi Duet Syamsul Luthfi-Abdul Hadi Muncul

Ia mengatakan,  sampai saat ini paket Sukma sudah mengantongi enam SK dukungan parpol yakni dari Partai Golkar, Hanura,  PDIP, PPP, PBB dan NasDem. Dukungan semua parpol tersebut diharapkan tetap konsisten hingga saat mendaftar ke KPU.

Rumaksi pun memastikan akan ada parpol yang juga akan menyusul memberikan SK dukungan bagi paket Sukma. “ SK dukungan PKPI yang akan diberikan ke kami,”tandasnya.

Dia menyebut, paket Sukma merupakan pasangan ideal yang mewakili teritorial Lombok Timur wilayah  selatan utara. Dimana dirinya dari Utara dan Sukiman dari wilayah Selatan. Serta sekaligus juga mewakili profesinya sebagai anggota legislatif dan Sukiman mantan Bupati Lotim periode 2008-2013. “Yang jelas paket Sukma perpaduan yang serasi dan akan saling melengkapi,” pungkasnya.(yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid