Paket Nyepi Getaway Sheraton Senggigi Bertabur Diskon

SHERATON: Keindahan suasana sore hari di Sheraton Senggigi Beach Resort, siap menyambut para wisatawan yang hendak liburan saat perayaan Hari Raya Nyepi. (Sheraton for radarlombok.co.id)
Advertisement

GIRI MENANG—Momen perayaan tahun baru umat Hindu, atau lebih dikenal sebagai Hari Raya Nyepi, yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2020 mendatang. Berbagai hotel di Lombok juga mulai turut bersiap. Pasalnya, ketika dilaksanakan Nyepi, berbagai aktifitas di pulau Bali akan tertutup untuk para wisatawan. Dan biasanya, para wisatawan pun akan beralih ke pulau Lombok untuk menikmati liburannya.

Menurut Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Swarti Indah Diningrum, momen pelaksanaan Hari Raya Nyepi di Bali, dimana sehari sebelumnya juga akan dilaksanakan Pawai Ogoh-Ogoh, tentu sangat menarik para wisatawan. Namun sehari kemudian, berbagai aktifitas akan sepi dan tertutup. Sehingga sebagian wisatawan kemudian mengalihkan liburannya ke pulau Lombok. “Senggigi selalu menjadi pilihan destinasi yang sangat populer selama liburan Nyepi,” ungkapnya kepada radarlombok.co.id, Kamis (27/2/2020).

Khusus di Sheraton Senggigi Beach Resort, pihaknya menawarkan paket Nyepi Getaway, bagi mereka yang ingin menikmati liburan singkat, namun tetap dalam kehangatan area di tepi pantai. “Kami sudah siapkan penawaran paket Nyepi kepada para pengunjung yang ingin menikmati indahnya suasana pantai yang ikonik di Sheraton Senggigi Beach Resort,” ujarnya.

Sheraton Senggigi Beach Resort, memiliki pemandangan laut yang indah, dengan taman tropis seluas hampir 4 hektar. Resor ini juga memiliki 154 kamar dengan fasilitas modern, seperti AC, TV layar datar dengan saluran satelit, akses internet kecepatan tinggi dan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience. “Paket yang kami tawarkan mulai dari IDR 1.500.000++ per malam. Paket ini juga menyediakan sarapan prasmanan setiap hari untuk 2 orang per kamar, atau 4 orang per vila, dan 1 kali afternoon tea di Senja Indonesian Beachfront Dining untuk 2 orang per kamar atau 4 orang per vila,” jelas Indah.

Disamping itu, sambung Indah, untuk melengkapi penawaran bagi keluarga yang liburan, paket ini juga menyediakan sarapan gratis untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Dan menyempurnakan waktu berlibur para tamu di Lombok, penggunaan sepeda selama 1 jam telah disediakan untuk 2 orang per kamar, atau 4 orang per vila, serta 20 persen diskon untuk perawatan spa di Laguna Beach Spa.

“Para tamu yang mengharapkan pengalaman bersantap yang luar biasa di Senggigi, juga dapat menikmati 20 persen diskon untuk konsumsi makanan dan minuman di restoran-restoran yang tersebar di area resor,” sambung Indah.

Selain itu, kata Indah, paket ini juga memungkinkan tamu untuk check-out lebih lambat sampai pukul 04.00 Wita sore. Paket Nyepi Getaway ini berlaku untuk masa menginap minimal 2 malam, dengan pemesanan yang dilakukan sampai tanggal 25 Maret 2020. Periode menginap adalah dari 24 hingga 27 Maret 2020. Selanjutnya diskon tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Sedangkan late check-out akan dapat dilakukan berdasarkan pada ketersediaan kamar. “Nyepi Getaway dimulai dari IDR 1.500.000 ++ per malam,” tegas Indah kembali.

Indah, gadis cantic asal Kota Mataram yang belum lama bergabung di Sheraton Senggigi Beach Resort ini juga mengulas singkat tentang Sheraton Senggigi, yang merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati kehindahan saat berlibur, menuju kesenangan dan petualangan. Dimana Sheraton Senggigi Beach Resort terletak di Pantai Senggigi, sebuah resor tepi pantai dengan lanskap tropis seluas 4 hektar, dengan 154 kamar.

Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik. Sheraton Senggigi Beach Resort juga menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang luar ruangan yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience, yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silahkan kunjungi www.sheratonsenggigi.com,” ujar Indah seraya menyatakan, bahwa Sheraton Hotels & Resorts, adalah bagian dari Marriott International, Inc, dengan visi memudahkan para tamu untuk menjelajahi, bersantai dan menikmati kemungkinan perjalanan di hampir 450 hotel di lebih dari 70 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sheraton terus meningkatkan merek melalui pengalaman tamu yang inovatif, desain yang berbeda, pemasaran multi-saluran dan fokus yang tajam pada layanan. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid