Paket BTS Meal Ludes di McD Mataram, Army Sabar Ya!

HABIS: Petugas Mc Donalds Sriwijaya Lombok saat menunjukan papan pengumuman Menu BTS Meal berisi paket makanan sudah habis. (FAISAL/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Bagi kalian para Army di Mataram atau Lombok, pasti lagi nyari-nyari menu BTS Meal di GoFood atau GrabFood. Tetapi sayang sekali, menu kolaborasi McD dengan BTS, boy band Korea Selatan itu sudah habis.

Sejak penjualannya dibuka se Indonesia sejak 9 Juni 2021, termasuk di Mataram, BTS Meal begitu banyak diburu para army (sebutan fans BTS). Bahkan sekarang sudah ludes.

“Sejak kemarin sudah habis terjual,” kata salah satu petugas, McDonald’s Sriwijaya Lombok, Adi saat ditemui radarlombok.co.id, Jumat (11/6/2021).

Ia menyebutkan sekitar 2.000 paket makanan BTS Meal yang disiapkan dalam sehari langsung ludas terjual. Pasalnya sejak kemarin banyak sekali masyarakat yang datang untuk memburu makanan yang saat ini jadi bahan perbincangan publik itu.  “Jadi untuk hari ini, paket makanan BTS Meal belum tersedia, tadi manajer kami sudah sampaikan,” ucapnya.

Saat ditanya kapan akan tersedia kembali, kata Adi pihaknya belum bisa memastikan kapan akan tersedia lagi. Mengingat dari pihak manajemen belum dapat memberikan kejelasan. “Kalau masalah kapan akan tersedia lagi. Saya belum tahu karena manajer belum memberikan kejelasan soal kapan akan tersedia,” ujarnya.

Seperti diketahui, Menu BTS Meal berisi paket makanan yang ditawarkan berupa nugget ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda dengan kemasan khusus berwarna ungu.

Selain itu disertai dua saus (dipping sauce), saus pedas manis, dan saus Cajun khas Korea Selatan. Adapun yang dijual adalah 1 paket berisi, 1 gelas (tanpa tutup), 1 box chicken nugget (tanpa chicken nugget), 1 kantong kertas McD BTS Menu.

Lebih lanjut, Adi menuturkan sejak tadi sudah banyak masyarakat yang datang mencari paket BTS. “Dari tadi juga banyak yang datang. Tapi kami sampaikan sudah habis,” tambahnya. (sal)