Pacu Adrenalin di Film Action

Julie Estelle (kapanlagi.com)

ARTIS cantik Julie Estelle kembali membintangi sebuah film bergenre action berjudul Tribe Shorties.

Bukan film layar lebar seperti biasanya, Julie main untuk film pendek yang didirect oleh Angga Dwimas Sasongko kali ini. Adik Cathy Sharon itu mengaku jika film action membuatnya keranjingan. “Kalau suka memang iya. Makanya pas diajak kerja sama Angga yang mengintrepretasikan film The Raid dengan versi dia, ya aku senang. Dan ini produksi pertama bareng Angga untuk ngerjain film action, semoga ke depannya makin panjang kerja samanya,” ucapnya belum lama ini.

Julie mengatakan, proyek film berikutnya adalah kali ketiganya bermain film bergenre action. Secara khusus, Julie merasa sangat excited untuk proyek kali ini. “Ini project ketiga aku (main film action). Tapi sama Angga memang baru kerja sama untuk pertama kali. Excited banget. Tantangan baru dan menyenangkan. Karena kalau syuting film drama dan action set-nya juga beda. Angga juga direct nya beda. Jadi memang suatu yang baru,” katanya.

Dalam film ini, Julie melakukan adegan perkelahian selama 2,5 menit. Untuk mematangkan gerakan koreo tersebut, ia harus menjalani persiapan selama satu minggu.Adrenalin menjadi hal yang tak dimiliki oleh film genre lain yang berhasil dirasakan oleh Julie dan rasanya ini yang membuat aktris cantik ini ketagihan untuk main di scene-scene perkelahian. (anh)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut