PAC Kompak Dukung Pahrurrozi Kembali Pimpin PPP Lotim

DUKUNGAN: Ketua DPC PPP Lotim Pahrurrozi saat menerima surat dukungan 21 PAC se-Lotim, Sabtu lalu (19/6). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Muscab VIII DPC PPP Lombok Timur (Lotim) dijadwalkan 10 Juli 2021.

Ketua DPC PPP Lotim Pahrurrozi pun memperoleh dukungan penuh dari seluruh pengurus anak cabang (PAC) se-Lotim. Sebanyak 21 PAC se-Lotim itu membuat surat pernyataan dukungan dan ditandatangani langsung oleh masing-masing ketua PAC.

Surat dukungan itu disampaikan langsung dalam rapat pimpinan cabang DPC PPP Lotim, Sabtu lalu (19/6). Mereka menilai Pahrurrozi adalah kader terbaik PPP yang harus didukung dan diberikan kesempatan lagi untuk menakhodai parpol berlambang kakbah itu di Lotim.

Pahrurrozi sudah membawa kemajuan cukup baik bagi partai, dan punya rekam jejak dan kualitas kepemimpinan yang dibutuhkan oleh partai. Sehingga kepemimpinan di periode kedua, diharapkan membuat PPP di Lotim makin maju dan jaya. “Beliau kader terbaik PPP Lotim sangat layak kembali memimpin partai ke depan,” kata salah satu pengurus PAC.

BACA JUGA :  Banyak Penyalahgunaan Wewenang Jelang Pilkada

Menanggapi ada dukungan semua PAC se-Lotim tersebut, Pahrurrozi berterima kasih. Ia menegaskan akan memegang teguh, amanah dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh semua PAC se-Lotim tersebut.

Kendati menurutnya, dukungan itu adalah amanah berat yang harus dipertanggungjawabkan ke depan. “Insyaallah. Saya siap memimpin PPP Lotim ke depan,” tegas pria asal Masbagik tersebut.

Lebih lanjut, ia memastikan DPC PPP Lotim siap menggelar Muscab. Berbagai persiapan yang diperlukan sudah dilakukan. Sehingga pihaknya hanya tinggal menunggu jadwal Muscab dari DPW. Sesuai aturan, di Muscab tidak memilih ketua DPC. Tetapi hanya akan memilih dan menetapkan formatur. Formatur itu kemudian akan bermusyawarah mufakat untuk menyusun kepengurusan DPC Lotim yakni ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus lainnya.

BACA JUGA :  Syamsul Luthfi Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI

Dalam kesempatan itu, Pahrurrozi juga menyampaikan dalam kontestasi di Pilkada Lotim 2024, parpol berlambang kakbah itu menargetkan bisa mengusung kader, baik sebagai calon bupati atau wakil bupati.

Ia pun menegeskan kesiapan maju di Pilkada Lotim 2024, jika partai mengamanahkan. “Jika ada instruksi dari partai, tentu kader harus siap,” pungkasnya. (yan/*)