Outlet Penjualan Pakaian Syar’i Mulai Serbu Mataram

Jelang Puasa Ramadhan dan Lebaran

Outlet Penjualan Pakaian Syar’i
founder/motivator hijrah, Ummi Pipik Ayesha dan Ummi Indadari dalam bedah buku dan kajian inspiratif di sela-sela grand opening Hija Store di Mataram, Rabu kemarin (25/4). (ISNAINI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Menjelang pelaksanaan bulan puasa Ramadhan, perusahaan pakaian nasional mulai rame-rame membuka store penjualan di Kota Mataram, sebagai ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebagian besar, store atau toko yang membuka outlet di Matarama menjelang puasa Ramadha adalah fokus menawarkan pakaian muslim/muslimah.

Jika sebelumnya, perusahaan Hijup, kini giliran Hija Store membuka outlet di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Rabu kemarin (25/4/). Tak tanggung-tanggung, owner Hija Store, yakni Ayyasa, menghadirkan langsung founder/motivator hijrah, Ummi Pipik Ayesha dan Ummi Indadari.

Owner Hija Store, Ayyasa mengatakan, keberaaan store Hija di Mataram ini melengkapi beberapa store yang sudah lebih dahulu di buka di sejumlah daerah/kota di Indonesia. Hija Store lebih fokus menjual brand syar’i muslimah dengan konsep multi brand. Grand opening Hija Store tersebut juga dirangkaikan dengan kajian inspriratif serta bedah buku.

“Kami membuka store di Mataram, karena peluang pasarnya sangat besar, dan mayoritas penduduknya adalah muslim,” kata Ayyasa.