One Piece Episode Terbaru Tidak Tayang

Monkey D. Luffy pada Episode One Piece 1015. (IST IG @le.pain.sot)

MATARAM–Minggu adalah hari yang ditunggu-tunggu fans anime One Piece. Karena episode terbaru tayang setiap hari Minggu. Apalagi setelah episode 1015 dirilis, episode terepic yang masuk trending dunia itu.

Namun untuk hari Minggu (1/5/2022) ini, fans harus lebih bersabar, episode terbaru tidak tayang.

“Minggu ini One Piece episode terbaru tidak tayang dan gantinya tayang episode rekap atau filler, jadi tidak kami kerjakan, ya,” tulis Oploverz, situs penerjemah anime One Piece, Minggu (1/5/2022).

BACA JUGA :  Muhammad Darus Shawab, Pelukis Anime Asal Rempung Lotim yang Mulai Mendunia

Dan karena episode terbaru tidak tayang, maka diganti dengan episode filler yang diberi judul Episode Spesial untuk Mengagumi Zoro-senpai dan Sanji-senpai! Ruang Rahasia Barto 2!.

Sayangnya, episode spesial ini diklaim sebagai episode 1016 oleh pihak One Pice Anime di twitter. “Preview of Episode 1016. Barto’s Secret Room 2!,” tulis akun @OnePieceAnime.

BACA JUGA :  Mangaka One Piece Eiichiro Oda Akui Karya Pemuda Lotim Ini

Sebenarnya, kabar tidak tayangnya episode terbaru sudah diinfokan sebelumnya pada Minggu (24/5/2022) lalu, saat ending Episode One Piece 1015, dengan menampilkan preview episode spesial, saat Zoro dan Sanji bertarung di Wano. Artinya, Episode Spesial ini hanya filler yang sudah tayang sebelumnya, yang kembali dipertegas oleh suara dari fans fanatik Straw Hat Pirates Bartolomeo. (RL)