NW Siap Menangkan Prabowo di Pilpres

SILATURAHMI: Ketum PB NW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, saat bertemu dan silaturahmi dengan Ketum Partai Gerindra, yang juga Menhan RI, Prabowo Subianto di Hotel Pullman Kuta, Rabu (15/2) lalu. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Wathan (PB NW), TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani menegaskan PB NW siap memenangkan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu ditegaskan TGB Zainuddin Atsani dihadapan Prabowo, saat jajaran PB NW bersilaturahmi dengan Ketum DPP Partai Gerindra itu di Hotel Pullman Kuta, disela-sela kunjungan kerjanya ke NTB, Rabu lalu (15/2).

Pertemuan dan silaturahmi itu dilakukan sebelum Prabowo Subianto bertolak ke Jakarta. “PB NW akan memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024,” tegasnya.

TGB Zainuddin Atsani mengatakan, PB NW sudah lama menanti untuk bisa bertemu dengan Prabowo Subianto. “Kami sudah lama menantikan pertemuan ini, sejak tahun 2022. Pada kesempatan ini saya sampaikan, antusiasme jajaran PB NW bergabung bersama Partai Gerindra disambut baik,” imbuhnya.

Baca Juga :  PAN Rekomendasikan Puad Jadi Calon Bupati

Ketum PB NW itu juga menyerukan kepada seluruh jajaran struktur NW yang tersebar di 38 provinsi di seluruh Indonesia, sudah siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024. “Saya sampaikan seluruh struktur NW dari Sabang sampai Marauke, siap memenangkan Prabowo Subianto,” tandasnya.

Terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal PB NW Syamsu Rijal mengungkapkan, Ormas NW tentu nanti dipastikan akan tetap berkoordinasi dengan jajaran pengurus Partai Gerindra, dalam rangka kerja-kerja pemenangan bagi Prabowo Subianto di Pilpres dan Partai Gerindra di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Koordinasi struktur Ormas NW dilakukan dengan pengurus Partai Gerindra sesuai tingkatan yang ada. Dengan adanya jalinan kolaborasi dan kerjasama itu, diharapkan bisa memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres dan Partai Gerindra di Pileg 2024. “Tentu harapan kita Pak Prabowo bisa jadi Presiden, dan Partai Gerindra menang Pileg,” ujarnya.

Baca Juga :  Safari Politik, Iqbal Temui Mohan dan Muzihir

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Usman Al-Khairi mengungkapkan, pihaknya sudah satu tahun lebih menjalin komunikasi dengan PB NW. Dalam komunikasi itu, PB NW sudah menyatakan komitmen untuk bergabung ke Partai Gerindra.

Kader-kader terbaik NW pun, kata dia, dipastikan banyak yang terdaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pileg 2024, di semua tingkatan. “Kader NW banyak jadi Caleg Partai Gerindra di Pileg 2024,” ucapnya.

Demikian PB NW juga sudah menyatakan komitmen untuk siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024. Dengan ada dukungan Ormas NW dan lainnya, pihaknya makin optimis dan yakin Prabowo Subianto akan terpilih sebagai Presiden dan Partai Gerindra menang Pileg 2024. “Kami optimis Pak Prabowo menang di Pilpres,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda