NW Munculkan Fatihin

CALON : Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) memunculkan nama TGH.  Khairul Fatihin    menjadi bakal calon Bupati Lombok Timur untuk bertarung di Pilkada mendatang. (Ist)

SELONG – Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) memunculkan nama TGH. Khairul Fatihin menjadi bakal calon Bupati Lombok Timur. Baliho yang bersangkutan banyak berdiri di banyak titik pinggir jalan di Lombok Timur.

Fatihin juga secara terbuka telah menyatakan diri akan maju di Pilkada Lotim. Itu diperkuat dengan rekaman video pidatonya di acara peringatan I Muharram yang berlangsung di Ponpes Syaikh Zainuddin Anjani Lombok Timur, Minggu (7/7). Ia mengklaim mendapat restu dari jajaran pengurus PBNW. “ Menjawab semua keresahan, tanda tanya yang ada dalam diri pelungguh semua terutama masyarakat Lombok Timur, di kesempatan ini tiang (saya red) ingin menyampaikan siap menjadi calon Bupati Lombok Timur,” ungkapnya di hadapan jemaah.

Pernyataannya ini bikin riuh jemaah. Ia diharapkan dapat membawa Lombok Timur menuju perubahan yang lebih baik. Ia juga menegaskan kesiapannya untuk bermitra dengan sosok terbaik sebagai wakilnya.”Saya sudah meminta restu dari kakak tiang (TGKH Muhammad Zainuddin Atsani). Siapapun yang jadi pasangan nanti, Insyaallah kita bersama-sama nanti,” katanya.

Fatihin juga mengajak seluruh jemaah memberikan dukungan penuh dalam upaya membawa perubahan positif bagi masyarakat Lombok Timur. Ia meminta semua jemaah untuk mulai bergerak menyuarakan dukungan dengan mengajak semua keluarga, bahkan masyarakat sekitar.” Bagaimana caranya pelungguh ajak seluruh sanak saudara, seluruh tetangga, seluruh masyarakat, seluruh warga Lombok Timur siapapun dia apapun kalangannya. Jangan pelungguh hanya ajak orang dalam rumah saja, yang di luar rumah juga,” tegasnya.

Dengan tekad kuat ini, Fatihin berharap dapat bersama-sama dengan masyarakat Lotim untuk mencapai visi pembangunan yang lebih baik.”Semoga Pilkada 2024 menjadi tonggak kebangkitan baru bagi Lotim,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda