NW Gelar “Nusantara Berhizib”, Ahyar Hadir

BERHIZIB : Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh saat kegiatan “Nusantara Berhizib” di Lapangan Sangkareang kemarin (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM– Ribuan jamaah  Nahdlatul Wathan (NW) menghadiri kegiatan “Nusantara Berhizib” di Lapangan Sangkareang dalam rangka memperingati hari jadi NW ke-64 kemarin. Hizib adalah kitab kumpulan doa-doa yang disusun oleh pendiri NW TGKH. M. Zainudin Abdul Majid.” Nusantara berhizib ini dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia,” kata H. Sukri selaku ketua panitia dalam laporannya.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati hari jadi NW. Ormas ini didirikan oleh TGKH. Muhammad Zainudin Abdul  Majid pada tanggal 1 Maret 1953 atau 64 tahun lalu.

[postingan number=3 tag=”mataram”]

Kegiatan ini dihadiri jajaran pengurus PBNW yang diketuai Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid. Hadir juga Ketua PWNW NTB, TGH. Lalu Gede Muhammad  Zainuddin Atsani.

Nusantara Berhizib dihadiri oleh Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus NW yang menunjuk Mataram sebagai lokasi pelaksanaan acara.

Pada kesempatan ini Ahyar menyampaikan bahwa dirinya dulu sempat menjabat sekretaris umum Pemuda NW periode pertama. Ahyar mengajak jamaah untuk berpegang teguh pada prinsip dan ajaran pendiri NW, Maulana Syaikh. “ Mari kita sebagai para murid untuk tetap berpegang teguh pada ajaran yang sudah diajarkan beliau,” ungkapnya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid