NW Anjani Deklarasikan Gede Sakti dan Lale Yaqut

NW Anjani Deklarasikan Gede Sakti dan Lale Yaqut
DEKLARASI: Ketua PW NW NTB, TGH L Muhammad Zainuddin Atsani mendeklarasikan pancalonan HL Gede Sakti dan Lale Yaqutunnafis. (Gazali/Radar Lombok)

SELONG—Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (Hultah) NWDI Ke 82 di Anjani Lombok Timur punya warna tersendiri. Di momentum peringatan hari kelahiran organisasi itu, HL Gede Sakti dan Lale Yaqutunnafis dideklarasikan.

Gede Sakti dideklasikan sebagai calon guebrnur dan Lale yaqut dideklarasikan sebagai calon bupati Lombok Timur. Deklarasi  kedua figure ini dilangsungkan dihadapan ribuan jamaah NW anjani.

‘’Hari ini kita mendeklarsikan  dua kader terbaik NW  untuk  maju menjadi calon  gubenur NTB dan calon bupati Lotim,” TGH L Zainuddin Atsani, Minggu kemarin (23/7).

Ia juga menyuarakan ke para jemaah untuk siap memenagan kedua sosok tersebut. Untuk itu, seluruh kader dari tingkat ranting hingga pusat untuk mendukung.

Semenara itu,  HL Gede Sakti menyampaikan, perjuangan akan sulit mendpatkan hasil maksimal  tanpa ada kebersamaan dan dukungan jamaah. Termasuk terkait pencalonanya di Pilgub nanti.

Karena itu , ia pun melontarkan  rasa syukur dan terima kasih ke NW karena telah diberikan kepercayaan bertarung di Pilkada NTB nanti. ‘’Kita harus bersama-sama. Perjuangan di Pilkada ini semata untuk kemajuan NTB. Bukan untuk organisasi ataupun pribadi,’’ singkatnya.

Selanjutnya, bakal kandidat bupati Lotim, Lale Yaquttunnafis menyatakan hal senada. Dengan dideklarasikan  bakal calon yang akan maju di Pilkada Lotim dan NTB, sebagai sosok yang diusung merupakan amanah dari organisasi NW harus dijalani.

“Amanah yang diberikan kepada saya ini ini harus dijaga, tapi juga jamaah,” ungkapnya. (lie)