NTB Raih Posisi Top 11 Puteri Indonesia 2022

Ketua Dekranasda Provinsi NTB Hj Niken Saptarini Widyawati bersama Putri Indonesia NTB tahun 2022 Sheilla Intan Permatasari. (RATNA / RADAR LOMBOK)

MATARAM –  Putri Indonesia NTB tahun 2022 Sheilla Intan Permatasari berhasil menduduki posisi top 11 pada ajang pemilihan Putri Kecantikan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 27 Mei 2022 lalu.

Ketua Dekranasda Provinsi NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengapresiasi pencapaian Sheilla Intan Permatasari yang berhasil menyabet posisi tersebut. Pencapaian yang luar biasa setelah hampir 17 tahun lamanya, NTB meraih posisi top 11 pada tahun 2005.

BACA JUGA :  Logistik Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Tiba di Lembar

“Bukan hanya sekedar ajang kecantikan, tetapi tampilnya NTB yang kembali berprestasi menunjukkan NTB dari segi SDM sudah luar biasa,” kata Hj Niken, Jumat (10/6).

Diharapkan kedepannya Sheila dapat menjadi role model bagi generasi muda untuk terus berprestasi. Terlebih potensi SDM NTB tidak kalah bersaing dengan daerah lain. Misalnya dari sisi akademis, tingkah laku dan keberanian juga sudah bagus. Sheila juga menjadi Runner Up 1 Best Evening Gown dalam Fashion Show Berbasis Budaya yang diikuti oleh 44 Finalis Puteri Indonesia.

BACA JUGA :  Calon Kepala Daerah Harus Beri Keteladanan

Sementara Sheila Intan Permatasari membagikan pengalaman dan perjuangannya yang tidak mudah selama mengikuti ajang kecantikan tingkat nasional tersebut, hingga akhirnya keluar menjadi Grand Finalis top 11 Puteri Indonesia tahun 2022.

“Tidak mudah penuh dengan up and down. Saya tidak menyangka bisa meraih prestasi ini. semoga kedepan akan lebih banyak lagi wanita hebat di NTB yang berprestasi,” tuturnya. (cr-rat)