Noah Gagal Meriahkan Bau Nyale

Noah (FOTO:kapanlagi.com)

PRAYA-Dipastikan band papan atas, yakni “NOAH” bakal gagal manggung di Lombok Tengah (Loteng).

Informasi sebelumnya Bupati Loteng, H Moh Suhaili, bakal mengundang Noah, meramaikan pesta  even Bau Nyale yang akan dilakasanakan pada tanggal 16-17 Februari mendatang di pantai Seger Kuta Kecamatan Pujut Loteng. Namun informasi tersebut gagal. “Kita sudah mengupayakan menghubungi tim band Noah, untuk bisa hadir mengisi hiburan saat malam pesta bau nyale, hanya saja informasi yang ia terima, pada tanggal 16 17, Noah masih berada di luar negeri,” kata Bupati Loteng, Jum’at kemarin (3/2).

[postingan number=3 tag=”nyale”]

Sehingga pihaknya memfinalkan, kalau band Noah bakalan tidak bisa hadir, tidak hadirnya Noah tersebut lanjutnya, bukan berarti kemeriahan event tahunan Loteng ini gagal. Sebab pihaknya sedang mengupayakan dan mencari sejumlah Band papan atas, yang tidak kalah tenar namanya. “Kita sedang mencari band papan atas, yang tidak kalah dengan Noah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kades Tagih Janji Internet Gratis

Sejumlah nama yang sedang direncanakan, seperti Dewa dan sejumlah band yang belum manggung di Loteng. “Kita tidak akan cari band papan atas yang sudah manggung di Loteng, seperti Iwan Pals, Slank dan sejumlah band papan atas lainnya. Namun kita akan cari band yang belum manggung di Loteng, sekelas Noah,” tuturnya.

Dikatakan selain malam puncak, akan dilakukan karnaval yang dipusatkan di Praya. Pelaksanaan karnaval tahun ini beda dengan tahun lalu. Dimana tahun ini aka nada penilaian langsung dari Mustika ratu Jakarta. “Kita sudah melakukan kontrak kerjasama dengan kecantikan Mustika Ratu Jakarta, nanti dari Mustika Ratu sendiri akan turun memberikan penilaian,” ungkap Suhaili.

BACA JUGA :  405 Peserta akan Ikuti Tes SKB

Untuk itu, pihaknya mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam karnaval ini. Sebab selain pemkab telah menyediakan hadiah, dari mustika ratu sendiri juga telah menyiapkan hadiah menarik. “Dalam karnaval ini untuk umum, makanya teman teman wartawan harus ambil bagian, bila perlu semua keluarganya diajak, siapa tahu bisa menang da mendapatkan hadiah dan bukan hanya sekedar meliput namun di liput,” katanya sambil tertawa kecil. (cr-ap)