Nikmati Sensasi Pedas Ayam Geprek Menu Buka Puasa di Hotel Santika

santika
Menu tradisional ala Hotel Santika Mataram, Sensasi Pedas Ayam Geprek Lombok dan minuman Es Podeng menjadi menu unggulan bulan Juni 2018.

MATARAM Hotel Santika Mataram kembali menghadirkan menu tradisional khas Lombok sebagai unggulan di puasa Ramadhan ini. Kali ini, Hotel Santika Mataram (HSM) menghadirkan sajian Ayam Geprek Lombok sebagai menu promo Juni sekaligus menu utama untuk santap berbuka puasa bersama keluarga.

Excekutif Chef Hotel Santika Mataram, Yasa mengatakan, hadir dibulan Juni sajian Ayam Geprek Lombok yang menjadi menu kekinian digemari oleh semua kalangan , tua maupun muda. Daging yang lunak serta sensasi pedas yang menggoda dapat dijumpai di menu ini, selain nasi putih hangat tahu dan tempe sebagai peneman sajian ini.

“Menu utama Ayam Geprek Lombok hadir menjadi unggulan di Juni 2018 ini,” kata Yasa.

Selain menu utama, di Juni bertepatan juga puasa Ramadhan, maka  hidangan penutup Es Podeng dapat menjadi varian baru sebagai menu berbuka puasa Ramadhan di Hotel Santika Mataram. Es krim buatan lokal ini memiliki keunikan cita rasa, dimana podeng merupakan nama lain dari kata es puter terbuat dari buah-buah segar seperti nangka, dan alpukat yang dipadukan dengan es cream vanilla serta saus coklat serta tidak ketinggalan taburan choco chip menjadikan es ini segar untuk dinikmati.