Nikmati Seafood di HSM dengan Suasana Kampung Nelayan

HOTEL-SANTIKA
SANTIKA HOTEL : Salah satu chef tengah melayani tamu yang memilih beberapa menu seafood. SANTIKA HOTEL : Salah satu chef tengah melayani tamu yang memilih beberapa menu seafood. Devi Handayani/Radar Lombok

MATARAM – Menikmati macam-macam seafood segar yang ada di Hotel Santika Mataram. Pilihan seafood berbagai macam, mulai dari ikan tuna, turisi, giant trevally atau GT, dan berbagai jenis kerang.

Pilihan berbagai jenis seafood segar disajikan untuk para tamu yang ingin mencoba. Ini merupakan event spesial yang diadakan oleh Hotel Santika Mataram. Bertemakan  “Kampoeng Nelayan Spesial Kuliner”. Event tersebut berlangsung selama dua hari pada 11 dan 25 Oktober 2019 mulai dari pukul 18:00 Wita hingga 21:00 Wita di Kafe Bayan & Pool Side Hotel Santika Mataram . Pengunjung yang da­tang akan dimanjakan dengan ber­bagai hidangan.

“Ini merupakan spesial event dari Hotel Santika Mataram, salah satunya dengan ‘Kampoeng Nelayan’. Selain itu, mendorong untuk tamu gemar makan ikan,” kata Public Relation Hotel Santika Mataram Beauty Yuliana Subarja, Jumat (11/10).

Dikatakannya, adanya event juga bertujuan mendukung gerakan dari Menteri Perikanan Dan Kelautan Susi Pudjiastuti. Dimana bahwa makan ikan tidak kalah enak dengan daging. Untuk itu, disediakan beberapa pilihan ikan-ikan segar.

“Makanya, kami sediakan berbagai macam seafood yang langsung di bakar oleh chef dan ada juga olahan ikan kuah asam pedas,” bebernya.

Cukup dengan merogoh kocek mu­lai dari Rp 130 ribu pengunjung sudah dapat menikmati sajian seafood yang akan memanjakan lidah para penikmatnya. Sentuhan live mu­sic bernuansa juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“Kita juga ada diskon 50 persen bagi anak di bawah 12 tahun. Jadi para tamu juga bisa membawa anak-anaknya untuk menikmati menu Kampoeng Nelayan ala Hotel Santika Mataram,” jelasnya.

Sebagai penutup kulinernya, Kafe Bayan & Pool Side menghadirkan ber­bagai jenis olahan kue dan buah-buahan segar sebagai hidangan pen­cuci mulut yang manis. Dengan tidak meninggalkan cita rasa tradisional , para tamu akan disuguhi hidangan yang menggugah selera dengan dite­mani alunan musik yang memberikan suasana menenangkan.

“Ada juga live musik untuk menemani para tamu menikmati sajiana yang ada,” katanya.

Sementara itu, Chef Yasa mengatakan menu kali ini yang ditampilkan pada event tersebut untuk bisa menarik para tamu. Tak hanya itu saja,  tema ini sendiri mengusung suasana kampung nelayan.

“Ini menjadi daya tarik untuk para tamu, dan nuasa kampung nelayannya lebih terasa,” katanya. (dev)