Niat Beli Rokok, Pria Ini Dibacok Jambret

Niat Beli Rokok, Pria Ini Dibacok Jambret
KORBAN JAMBRET: Imran, warga Lingkungan Karang Bangket, Desa Seganteng, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, mendapatkan perawatan setelah lenganya dibacok jambret, Senin lalu (2/10). (IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG—Sungguh apes nasib yang dialami Imran, warga Lingkungan Karang Bangket, Desa Seganteng, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Dia nyaris kehilangan tangannya, akibat dibacok penjambret di depan UD Batur Gunung Siu, tepatnya di pertigaan Dusun Batu More, Desa Montong Baan, Kecamatan Sikur, Senin lalu (2/10), sekitar pukul 15.00 Wita.

Kronologis kejadiannya, saat itu korban baru saja selesai menurunkan barang-barang elektronik dari mobil open kap di gudang UD Batur Gunung Siu. Selanjutnya Imran hendak membeli rokok di kios yang ada dipinggiran jalan. Namun tiba-tiba datang dua pelaku jambret menggunakan sepeda motor jenis Satria FU warna biru hitam tanpa nomor plat dari arah barat, yang langsung menarik tas yang dibawa oleh korban.

Korban yang merasa kaget, secara reflek berusaha mempertahankan tasnya. Mendapatkan perlawanan, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam (Sajam), dan langsung membacok lengan bagian atas korban. Sehingga tas itu pun terlepas, dan dibawa kabur ke arah timur oleh kedua pelaku menggunakan sepeda motor.

”Akibat dibacok, korban mengalami luka di bagian tangannya. Korban kemudian di bawa ke Puskesmas, dan pelaku kini masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim, AKP Antonius Faebuadodo Gea, Selasa kemarin (3/10).

Selain mengalami luka robek di lengan bagian atas, korban juga mengalami kerugian berupa uang kontan yang ada dalam tas sebanyak Rp 7 juta, kemudian dompet berisikan uang sebesar Rp 700 ribu, 1 buah Hp merek Samsug Android warna hitam, 1 lembar SIM B, 1 lembar KTP korban, dan 1 buah STNK. “Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya. (cr-wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid