New Honda CB150X Resmi Meluncur di NTB

HONDA CB150X
HONDA CB150X

MATARAM – Hari ini, (18/12), Honda CB150X mulai mengaspal di NTB. Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB, memperkenalkan produk terbaru dari segmen sport mid berkelas dengan kapasitas mesin 150cc. Honda CB150X akan diperkenalkan secara resmi kepada konsumen setia Honda NTB secara virtual dan offline.  

Dengan digelar secara virtual, Regional Public Launching yang bertemakan “New CB150X Born to Explore” akan dilangsungkan pada Sabtu 18 Desember. Acara virtual launching ini akan disiarkan secara live melalui facebook dan instagram @mayohondantb dan juga akan live melalui akun instagram media partner @lombokpostofficial @radarlombokofficial @suarantbcom.

Acara akan dipandu oleh host Amanda dan akan dihibur juga oleh penampilan dari band indie Sugar Daddy Band. Disiarkan secara serentak pada pukul 19.00 Wita, Astra Motor NTB siap memberikan hiburan virtual, tentunya dengan berbagai keuntungan menarik lainnya. Bagi penonton yang menyaksikan siaran live akan berkesempatan memenangkan luxury giveaway yang dapat diakses melalui link https://mayohondantb-expo.com/exhibition/.

BACA JUGA :  CB150X Riding Experience Bersama Komunitas HALo

Kepala Wilayah Astra Motor Budi Yanto mengatakan, setelah resmi dirilis secara Nasional pada 12 November 2021 lalu, akhirnya motor berdesain tangguh ini akan segera mengaspal di NTB. Astra Motor NTB selaku distributor sepeda motor di wilayah NTB akan melangsungkan Regional Public Launching besok tepatnya pada tanggal 18 Desember 2021. Akan ada banyak program menarik dan rangkaian hiburan yang akan dipersembahkan Astra Motor NTB khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda.

“Honda New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam,” ucap Budi Yanto.

BACA JUGA :  Honda Virtual Exibition Akhir Tahun, Berlimpah Promo

Ditambahkan, Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di Dealer Honda yang terdapat di NTB.

New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pulau Lombok CB150X STD Rp 33,600,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 34,100,000.

“Bagi konsumen yang ingin segera memiliki unit berkelas ini, dapat melakukan Inden dengan tanda jadi cukup bayar Rp 1 juta rupiah,” tutup Kresna. (luk)