Neo Sport Café Honda CB650R Tampil Makin Gagah

HONDA NE CAFE
Inilah tampilan Neo Sport Café Honda CB650R

JAKARTA – Sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café, Honda CB650R kini tampil semakin gagah dan eksklusif. Setelah diperkenalkan pertama kali pada awal 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna dan sentuhan terbaru. Ini menjadi jawaban antusiasme pengendara masa kini penggemar big bike street fighter. Penyegaran terbaru ini menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang dipertahankan bagi pengguna yang menginginkan warna lebih terang.

Komposisi warna baru kini juga disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Pada model terbaru Honda CB650R, desain sepatbor belakang (rear fender) terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat.

Beragam perubahan pada Honda CB650R semakin sempurna dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang maksimal.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, inovasi desain, teknologi, dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang semakin gagah dan eksklusif. Hal ini semakin menyuguhkan kebanggaan bagi siapa saja yang mengendarainya.

”Rasa bangga itu menyempurnakan gaya hidup masa kini untuk para penggemar sepeda motor sport premium. Tentunya, kami akan terus konsisten memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota,” ujar Thomas.

Honda CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Desainnya timeless dan menekankan pada ciri khas motor street fighter. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus sensasi ekstrem. Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. Daya tarik lainnya didapat melalui penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru, berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Hal tersebut melengkapi informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu. Honda Selectable Torque Control (HSTC) menjadi peranti wajib untuk Honda CB650R, yang bertugas menyesuaikan tenaga mesin demi mengoptimalkan torsi pada roda belakang dan mengurangi selip.

Penyematan Emergency Stop Signal (ESS) pada Honda CB650R menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. Honda CB650R dipasarkan dalam dua warna, Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red, dibanderol Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta. (luk)

BACA JUGA :  Apresiasi Pelanggan Honda Berikan DP Ringan