Neo Angel Kembali Kirim Pemain

Neo Angel Kembali Kirim Pemain
LATIHAN: Liana Dewi (hijau) menjalani latihan sebelum berangkat mengikuti Pelatihan Pelatih Lisensi D.( NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tidak hanya pemain yang menjadi pusat perhatian pihak manajemen Neo Angel FC. Pelatih juga rupanya cukup diprioritaskan tim yang berada di bawah naungan Sekolah Sepak Bola (SSB) Neo Selaparang tersebut.

BuktinyaNeo Angel kembali memberangkatkan salah satu pemain terbaiknya, Liana Dewi menjajal pelatihan pelatih lisensi D di Jakarta. Ini dilakukan dengan harapan ilmu yang diraih bisa dipraktekkan pada generasi penerus Neo Angel.

“Alhamdulillah, selain pemain kita tersebar di sejumlah klub Liga 1 wanita, kita juga kembali kirim pemain terbaik mengikuti pelatihan pelatih lisensi D,” ujar Manajer Neo Angel, Fetty Fathiyah, Sabtu (5/10).

Sebelumnya lanjut Fetty, ada Rizki Dwi Handari yang dikirim jajal pelatihan pelatih lisensi D. Hasilnya saat itu cukup memuaskan, bahkan dinilai layak untuk turun sebagai pelatih. Terbukti, saat ini jasanya sangat dibutuhkan klub Liga 1 wanita, PSM Makassar putri sebagai asisten pelatih.

Tidak kalah hebatnya, sosok Liana Dewi alias Ciput pun demikian. Hasil yang diraih jajal pelatihan pelatih tersebut juga dinilai cukup memuaskan. Praktis, sosok Ciput yang kini berusia 23 tahunan ini sangat dibutuhkan untuk melatih sejumlah pemain Neo Angel.

“Pemain kita saat ini banyak yang dipinjam klub Liga 1 wanita. Termasuk pelatih kita juga. Makanya sangat tepat kalau Ciput selesai jajal pelatihan pelatih berlisensi,” lanjutnya.

Ditambahkannya, Neo Angel saat ini sedang onfire. Sejumlah pemain dan pelatih diboyong klub ternama.

Kehadirannya sebagai pelatih berlisensi dinilai sangat tepat mengisi kepelatihan Neo Angel. Apalagi dalam waktu dekat, bakal banyak even event yang harus dituntaskan Neo Angel.

“Tepat sekali anak kita ikuti pelatihan. Semoga ilmunya bisa dimanfaatkan dengan maksimal,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid