NasDem Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang di NTB

Jokowi-Ma'ruf
Jokowi-Ma'ruf (Merdeka.com)

MATARAM—Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyakini Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) akan menang’di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Keyakinan itu diutarakan langsung Ketua DPW Partai NasDem NTB, Muhammad Amin, Rabu kemarin (12/9). “NasDem yakin Jokowi-Ma’ruf Amin menang di NTB,” katanya.

BACA JUGA: Relawan Projo NTB Target Jokowi-Ma’ruf Menang Telak

Terlebih lanjut Amin, Jokowi memberikan perhatian yang begitu besar untuk NTB dalam masa pemerintahan pertamanya. Berbagai program pemerintah pusat banyak diarahkan untuk kemajuan pembangunan di NTB. Bahkan dalam bencana gempa ini, Jokowi sudah tiga kali berkunjung ke NTB. “Saya kira ini menjadi poin penilaian tersendiri Presiden Jokowi di masyarakat NTB,” tambahnya.

Sebagai tindak lanjut dari upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf di NTB, komunikasi politik sudah dibangun di antara parpol pengusung. Hal itu ditandai dengan terbentuknya Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf di antara koalisi parpol pengusung. Kendatipun perangkat pendukung tim pemenangan hingga ke level kabupaten/kota belum terbentuk seluruhnya.

BACA JUGA: Pengamat Sebut Prabowo Masih Unggul di NTB

Amin sendiri mengaku, sebagaiKetua DPW NasDem NTB dirinya dipercaya sebagai Dewan Pengarah di Tim PemenanganJokowi-Ma’ruf. “Struktur tim pemenangan masih akan terus disempurnakan,” terangnya.

Sebagai salah satu parpol pengusung, NasDem NTB dipastikan akan mengoptimalkan pergerakan seluruh perangkat mesin politik dan pendukung untuk kemenangan Jokowi- Ma’ruf. “NasDem NTB punya tanggung jawab menangkan Jokowi- Ma’ruf,” pungkasnya. (yan)