NasDem Tak Khawatir dengan Perindo

MATARAM–DPW NasDem NTB mengaku tak khawatir meski basis dukungan berpeluang digerus oleh Perindo. Bahkan, NasDem terus fokus memperkuat konsolidasi dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024. “Kami tak khawatir. Kami tetap fokus mengejar kemenangan,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem NTB Nashib Ikroman, kepada Radar Lombok, Jumat kemarin (19/8).

Bahkan, ia menegaskan, NasDem optimistis akan bisa memenuhi target raihan kursi di semua dapil. “Ada 3,8 juta suara pemilih di NTB yang akan diperebutkan parpol. Dan kami optimis bisa raih hasil maksimal,” ucap mantan wartawan tersebut.

Baca Juga :  PKS Pinang Baiq Eva Jadi Bacaleg

Terkait dukungan jemaah NWDI yang akan terbelah, menyusul Ketua Umum PB NWDI TGB M Zainul Majdi menjabat Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Acip-panggilan akrabnya mengatakan, NasDem berpotensi memperoleh dukungan suara dari perspektif yang lebih luas yakni pemilih NTB. Tidak dibatasi pada kelompok atau organisasi tertentu. “Potensi suara kita garap di NTB cukup besar,” tandasnya.

Lebih lanjut ditegaskan, NasDem dengan segala sumber daya terus melakukan kerja-kerja politik di tingkat grass root, bertujuan untuk bisa merebut simpati masyarakat.

Ketua DPW Perindo NTB Lalu Atharifatullah mengatakan, bergabungnya TGB ke Perindo menjadi semangat tersendiri bagi pengurus. Menurutnya, saat ini cukup banyak tokoh di NTB yang tertarik bergabung dengan Perindo. “Banyak sekali yang ingin bergabung setelah Pak TGB menjadi Ketua Harian Nasional,” tandasnya.

Baca Juga :  Kader NWDI Diminta Rapatkan Barisan di Perindo

Ia menyakini TGB effect akan diperoleh Perindo di NTB pada Pileg 2024. Sebab itu, pihaknya cukup optimistis Perindo akan bisa meraih banyak kursi di legislatif baik ditingkat DPRD provinsi maupun kabupaten kota. “Kami optimis TGB effect bagi Perindo di NTB,” pungkasnya. (yan)

Komentar Anda