Nasdem akan Sematkan KTA ke Rohmi

MASUK NASDEM: DPP Partai Nasdem akan menyematkan baju dan KTA ke Sitti Rohmi di Rakorwil DPW Partai Nasdem NTB yang akan digelar pada 2-3 Juni mendatang. (DOKUMEN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah dikabarkan sudah menetapkan pilihan untuk bergabung ke Partai Nasdem.

Informasi diserap Radar Lombok menyebutkan, DPP Partai Nasdem akan menyematkan baju dan KTA Partai Nasdem kepada Sitti Rohmi Djalilah pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem tanggal 2-3 Juni mendatang.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem NTB Ardany Zulfikar mengakui dalam Rakorwil tersebut DPP akan menyematkan baju dan KTA Partai Nasdem kepada sejumlah tokoh di NTB sudah menyatakan bergabung ke parpol besutan Surya Paloh itu. “Akan ada penyematan baju dan KTA Partai Nasdem ke sejumlah tokoh di NTB,” kata mantan Anggota DPRD NTB kepada Radar Lombok, Minggu kemarin (30/5).

Baca Juga :  Tanggal Cantik Diyakini Isyarat Kemenangan KTM

Dicecar apakah salah satu tokoh akan disematkan baju dan KTA Partai Nasdem adalah Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah. Ardany mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Karena mengetahui kepastian itu sepenuhnya adalah pengurus DPP. “Saya tidak tahu kalau soal ibu Wagub. Yang tahu pasti adalah pengurus DPP. Kita tunggu saja di Rakorwil,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dalam Rakorwil itu DPP Partai Nasdem akan memberikan arahan dan petunjuk kepada pengurus di daerah agar mulai bersiap menghadapi agenda politik tahun 2024 untuk pemilu legislatif, pemilu presiden dan pilkada serentak 2024. Dalam Rakorwil itu, DPW Partai NASDEM NTB akan menyusun langkah dan strategi partai dalam persiapan hadapi pemilu 2024.

Baca Juga :  PBB Klaim Aris Muhammad Dampingi Suhaili

Dengan persiapan sejak dini, ditargetkan struktur dan mesin partai akan bisa bekerja lebih efektif dan optimal bagi kemenangan di Partai Nasdem di NTB. “Jadi persiapan hadapi pemilu 2024 harus matang. Karena target Nasdem NTB jadi pemenang di pemilu 2024,” terangnya.

Anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang juga adik kandung Sitti Rohmi Djalilah, Syamsul Lutfi blak-blakan menegaskan bahwa wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah bergabung ke Partai Nasdem. Sitti Rohmi dipastikan mengikuti jejak suaminya Khairul Rizal juga anggota DPRD NTB dari fraksi Partai Nasdem. “Ibu Wagub sudah pasti ke Nasdem. Beliau ikut jejak suaminya,” ungkap Syamsul Lutfi singkat. (yan)