Narsudin Mulai Sebar Spanduk Sosialisasi

Narsudin Mulai Sebar Spanduk Sosialisasi
TERPASANG: Spanduk Narsudin mulai bertebaran di jalan-jalan Kecamatan Kayangan.( IST/)

TANJUNG–Ketua DPC PPP Kabupaten Lombok Utara (KLU) Narsudin nampaknya serius mencalonkan diri di Pilkada KLU 2020.

Membuktikan keseriusannya itu, Narsudin mengaku sudah menyebar 600 spanduk di sejumlah titik di Kecamatan Bayan sampai Pemenang. “600 spanduk sudah kita sebar,” ungkap Anggota DPRD KLU ini, Rabu (9/10) kemarin.

Ia mengaku, kemungkinan akan maju sebagai bakal calon wakil bupati. Entah menjadi wakil dari Najmul Akhyar atau Djohan Sjamsu. Ia pun sudah berkomunikasi dengan kedua tokoh tersebut. “Makanya saya beranikan diri siap maju. Saya intens komunikasi dengan Pak Djohan melalui tim inti,” katanya.

Jika maju pilkada, Narsudin siap melepas keanggotaan DPRD. Ia optimistis bisa menang. Elektabilitasnya sendiri sudah terbukti. Menjabat anggota DPRD tiga periode. “Ngapain takut tidak terpilih, malah saya optimis menang,” ungkapnya.

PPP hanya memiliki dua kursi di DPRD KLU. Sementara syarat parpol atau gabungan parpol bisa mengusung pasangan calon, harus memiliki kursi di DPRD minimal enam. PPP pun realistis membidik bakal calon wakil bupati. Narsudin mengaku, pilihannya sebagai bakal calon wakil bupati juga keinginannya. Mengingat budget yang dia punya juga hanya siap sebagai calon wakil.

Seperti diketahui, kader PPP lainnya, Endri Susanto juga sempat diisukan akan maju. Menurut Narsudin, bisa-bisa saja Presiden Endri’s Foundation itu maju. Semua masih serba dinamis. “Saya juga sudah komunikasikan dengan Endri terkait hal-hal ini,” katanya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid