Najmul Target 70 Persen Kemenangan Zul-Rohmi di Lombok Utara

Najmul Target 70 Persen Kemenangan Zul-Rohmi di Lombok Utara
TARGET MENANG: Tim pemenangan pasangan Zul-Rohmi menargetkan menang di Kabupaten Lombok Utara dengan perolehan suara 70 persen. (Dok/)

MATARAM – Kabupaten Lombok Utara (KLU) ditargetkan sebagai salah satu basis kemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Zulkieflimansyah – Sitti Rohmi Djalilah di pilkada NTB 2018.

Ketua DPC Partai Demokrat KLU, Najmul Ahyar menyampaikan, di KLU pihaknya menargetkan raihan suara 70 persen bagi kemenangan paket Zul-Rohmi. ” Target di KLU 70 persen bagi kemenangan bagi Zul-Rohmi,” kata Bupati Lombok Utara itu  di temui di kantor Gubernur NTB Kamis kemarin (8/2).

Bagi Najmul, target 70 persen kemenangan bagi paket Zul-Rohmi  bukan muluk – muluk. KLU selama ini menjadi lumbung suara bagi Partai Demokrat. Dirinya selaku ketua DPC Demokrat KLU dan kader NW (Pancor) akan akan bekerja maksimal dan totalitas untuk memenangkan pasangan yang diusung koalisi Demokrat dan PKS tersebut. ” Apalagi ini adalah kader kita dan Demokrat adalah partai pemenang,” tandasnya.

Najmul pun memastikan  saat ini mesin politik Demokrat dan mitra koalisi sudah bergerak melaksanakan kerja – kerja politik untuk mensosialisasikan dan mememangkan paket Zul-Rohmi. Dirinya pun  sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan PKS sebagai parpol mitra.

” Bahkan saya selaku ketua NW (Pancor) KLU pun sudah menggerakkan struktur organisasi untuk pemenangan paket Zul-Rohmi di KLU,” tegasnya.

Dikatakan,pilkada adalah proses politik biasa dalam rotasi kepemimpinan secara demokratis.

Sehingga kemenangan yang diraih dalam pilkada, harus dengan mengedepankan cara dan strategi bermartabat, elegan dan mencerdaskan. Bagi Najmul, siapapun nanti terpilih  adalah pilihan terbaik masyarakat NTB.”  Strategi dan pola kampanye tidak elok, tidak bermartabat dan tidak mendidik masyarakat harus kita hindari dan jauhi. Toh, siapapun nanti terpilih akan menjadi pemimpin kita di NTB,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikry menyatakan, pihaknya memang menargetkan KLU sebagai lumbung raihan suara bagi kemenangan paket Zul-Rohmi. Sehingga pihaknya pun sudah menginstruksikan Najmul Ahyar selaku ketua DPC Demokrat KLU untuk bekerja maksimal dan mengoptimalkan berbagai daya dukung yang dimiliki bagi kemenangan Zul-Rohmi. ” Sebagai Bupati KLU Pak Najmul sudah diberi tugas khusus menangkan Zul-Rohmi di KLU,” pungkas Wakil ketua DPRD NTB.(yan)